x

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Valladolid: Berkah Vinicius

Kamis, 1 Oktober 2020 04:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Vinicius Junior berselebrasi usai mencetak gol dalam laga Real Madrid vs Real Valladolid

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Real Valladolid, Kamis (01/10/20) dini hari WIB. Bermain di Alfredo Di Stefano Stadium, skuat Los Blancos menang dengan skor 1-0.

Zinedine Zidane tidak main-main ketika timnya menjamu Real Valladolid di kandangnya sendiri. Legenda Real Madrid itu langsung menurunkan skuat terbaiknya guna mengamankan tiga poin penuh.

Baca Juga
Baca Juga

Menggunakan formasi 4-4-2, Karim Benzema berduet dengan Luka Jovic di lini depan Los Blancos. Keduanya akan disokong oleh Casemiro, Fede Valverde, Luka Modric, dan Isco dari lini tengah.

Sementara lini belakang dipercayakan kepada Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo. Sektor kiper masih menjadi milik Thibaut Courtois sepenuhnya.

Di atas kertas, Real Madrid seharusnya dengan mudah mampu mencetak gol ke gawang tamunya tersebut. Namun usaha Karim Benzema dan kawan-kawan tidak ada yang membuahkan hasil maksimal.

Baca Juga
Baca Juga

Banyak kesempatan-kesempatan emas yang telah tercipa di sepanjang laga, namun kurangnya komunikasi antar lini, terutama Luka Jovic dengan para gelandang Real Madrid membuat Los Blancos kesulitan mencetak gol.

Skor baru berubah ketika pertandingan telah berjalan selama 65 menit. Adalah Vinicius Junior yang berhasil memecah kebuntuan lewat tendangan kaki kanannya. 1-0 Real Madrid unggul.

Real Madrid terus mencoba melakukan serangan demi serangan. Akan Tetapi, skuat Zinedine Zidane gagal menggandakan keunggulan mereka. Skor 1-0 pun bertahan hingga babak kedua berakhir.

Susunan pemain pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Real Valladolid

Real Madrid (4-4-2)

Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Fede Valverde, Luka Modric, Isco; Karim Benzema, Luka Jovic.

Real Valladolid (4-4-2) 

Roberto Jimenez; Pablo Hervias, Bruno Gonzalez, Javi Sanchez, Raul Carnero; Oscar Plano, Michel, Fede San Emeterio, Waldo; Fabian Orellana, Shon Weissman.

Real MadridLaLiga SpanyolReal ValladolidLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini