x

Liburan ke Borobudur, Pakaian Arthur Irawan Bikin Salah Fokus

Minggu, 18 Oktober 2020 18:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Arthur Irawan saat berlatih di PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan punya kegiatan tersendiri ketika sedang libur latihan. Berwisata ke Candi Borobudur adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh pemain asal Surabaya tersebut.

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah oleh Arthur Irawan di media sosial Instagram pada hari ini, Minggu (18/10/20).

Baca Juga
Baca Juga

Dalam postingan tersebut, Arthur terlihat semringah saat berpose di depan Candi Borobudur. Menariknya, tidak sedikit dari para netizen justru salah fokus ke pakaian yang digunakan oleh pemain PSS Sleman tersebut.

Pasalnya saat itu, Arthur Irawan memakai jersey Liverpool dengan warna merah menyala. "Menghabiskan hari minggu di salah satu keajaiban dunia #Borobudur," tulis Arthur.

Baca Juga
Baca Juga

@jacktekani: "Nice shirt mate"

@hilmanfzn: "Walk on, with hope in your heart, and youll never walk alone"

@jonathan_areldeo76: "Kawal 7-2 #ynwa"

@odemwingie_: "Looks really cool bro"

@abdulrachmanjt: "YNWA"

Rupanya Arthur Irawan adalah seorang penggemar Liverpool. Tim kesayangan Arthur tersebut baru saja melakoni pertandingan bertajuk Derbyi Merseyside.

Bertanding di Godison Park, Liverpool harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Everton. Terlepas dari hal itu, Arthur Irawan kini terus berlatih bersama PSS Sleman untuk mempersiapkan Liga 1 2020.

LiverpoolPSS SlemanArthur Irawan

Berita Terkini

Berita Terpopuler