x

Hadapi PSG di Liga Champions, Manchester United Langsung Coret Edinson Cavani

Selasa, 20 Oktober 2020 00:33 WIB
Editor: Isman Fadil
Manchester United memutuskan tidak membawa striker Edinson Cavani dan bek Harry Maguire dalam laga perdana Liga Champions 2020/2021 melawan PSG.

INDOSPORT.COM - Manchester United memutuskan tidak membawa striker Edinson Cavani dan bek Harry Maguire dalam laga perdana Liga Champions 2020/2021 melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester United bertandang ke markas PSG dalam matchday 1 Grup H Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10/20) dini hari WIB. Dalam lawatannya ke Parc de Princes, Setan Merah tidak menyertakan Cavani dan Maguire.

Melansir dari laman Manchester Evening News, Cavani dan Maguire tidak dibawa ke Paris lantaran memiliki masalah kebugaran. Penyerang asal Uruguay itu dinilai oleh staf pelatih Manchester United belum siap secara fisik untuk kembali tampil, khususnya setelah absen dari penampilan kompetitif sejak bulan Maret.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Cavani dan Maguire, Setan Merah juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh Mason Greenwood karena cedera. Penyerang Timnas Inggris berusia 19 tahun ini sudah absen sejak MU menang atas Newcastle akhir pekan lalu.

Menariknya pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, turut membawa tiga pemain anyar yang baru didatangkan pada bura transfer musim panas lalu yakni Donny van de Beek, Alex Telles, dan Facundo Pellistri.

Pada pertemuan terakhir, Manchester United meninggalkan memori pahit untuk PSG pada babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. 

Kalah 0-2 pada leg pertama di Old Trafford, Manchester United bangkit dan sukses menghajar PSG dengan skor 3-1 di Parc de Princes pada pertemuan kedua. Tiga gol Iblis Merah masing-masing dicetak oleh brace Romelu Lukaku dan Marcus Rashford dari titik putih.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut skuat Manchester United melawan PSG di Liga Champions 2020/2021:

Kiper: David de Gea, Dean Henderson

Bek: Aaron Wan-Bissaka, Timothy Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, Luke Shaw, Alex Telles, Brandon Williams

Gelandang: Paul Pogba, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Fred, Nemanja Matic, Donny van de Beek , Facundo Pellistri, Daniel James, Juan Mata

Penyerang: Marcus Rashford, Anthony Martial, Odion Ighalo.
 

Manchester UnitedLiga ChampionsParis Saint-GermainPSGEdinson CavaniHarry MaguireBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini