x

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Ada Bayern Munchen vs Atletico Madrid

Rabu, 21 Oktober 2020 08:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Jadwal Liga Champions Hari Ini: Ada 8 Pertandingan Seru Termasuk Bayern Munchen vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Champions hari ini yang akan menyajikan 8 laga seru termasuk Bayern Munchen vs Atletico Madrid.

Sebagian pertandingan perdana di fase grup Liga Champions Eopa musim 2020-2021 telah selesai digelar pada malam dan dini hari tadi.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan terbesar berhasil diraih Barcelona setelah menghajar Ferencvaros dengan skor 5-1. Tak hanya itu, kejutan terjadi karena Manchester United mempermalukan tuan rumah PSG dengan skor 1-2.

Pada pertandingan malam dan dini hari nanti diprediksi masih akan ada kejutan lainnya. Selain big match Bayern Munchen vs Atletico Madrid, ada jawara Liga Inggris musim lalu yaitu Liverpool yang bakal bertandang ke markas Ajax Amsterdam.

Selain itu, Manchester City akan menjamu jawara Liga Portugal musim lalu, FC Porto. Kemudian Real Madrid memburu kemenangan besar kala bersua Shakhtar Donetsk.

Real Madrid yang tergabung di grup B bersama Inter Milan tentu ingin langsung memuncaki klasemen dengan unggul jumlah gol. Sementara itu, Inter Milan juga diuntungkan karena bermain di kandang melawan tim papan tengah Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach.

Baca Juga
Baca Juga

Jadwal Liga Champions Hari Ini:

Rabu (21/10/2020) pukul 23.55 WIB

Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

RB Salzburg vs Lokomotiv Moskva

Kamis (22/10/2020) pukul 02.00 dinihari WIB

Inter Milan vs Monchengladbach

Manchester City vs Porto

Olympiacos vs Marseille

Ajax vs Liverpool

Midtjylland vs Atalanta

Bayern Munchen vs Atletico Madrid

Real MadridAtletico MadridLiverpoolManchester CityLiga ChampionsBayern Munchen

Berita Terkini