x

Pelatih MU Kecewa Berat Setelah Uji Coba Kontra Arema FC Tak Tuntas 90 Menit

Rabu, 21 Oktober 2020 20:39 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengaku kecewa berat setelah laga uji coba kontra Arema FC tak bisa tuntas selama 90 menit.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengaku kecewa berat setelah laga uji coba kontra Arema FC tak bisa tuntas selama 90 menit di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/20).

Sebagaimana diketahui, pertemuan kedua tim memang tak selesai selama dua kali 45 menit. Namun wasit menghentikan laga yang dimenangkan oleh Arema FC dengan skor 4-3 itu pada menit ke-75.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya rasa sangat sulit kalau kita terus seperti ini. Kita (membungkus uji coba ini sebagai) latihan bersama, tanpa penonton juga," bilang Rahmad Darmawan.

"Ini kan kita mau bermain sepak bola. Swab tes kita semua sudah lakukan, protokol kesehatan juga kita sudah patuhi," sambung dia.

Dan jelas saja, situasi tersebut cukup menggangu bagi kepentingan Madura United sebagai tim sepak bola. Strategi yang sudah dirancang sedemikian rupa tak berjalan maksimal akibat penghentian laga yang tersisa 15 menit tersebut.

"Ya jelas mengganggu. Ada masalah apa, lalu mau terus seperti apa," tandas Rahmad Darmawan bertanya balik.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, jalannya pertandingan bisa dibilang cukup seru. Skema permainan agresif diperlihatkan kedua tim hingga membuat laga dihujani 7 gol yang tercipta dari proses cukup baik.

Playmaker asal Brasil, Bruno memborong tiga gol Madura United masing-masing pada menit ke-3, 14 dan 54. Sedangkan empat gol kemenangan Arema FC dibukukan oleh Dedik Setiawan menit ke-9, Caio Ruan Lino De Freitas (19), Seiya Da Costa Lay (62) dan Kushedya Hari Yudo (72).

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaArema FC

Berita Terkini

Berita Terpopuler