x

Beda dengan Pelatihnya, Petinggi Monchengladbach Takut dengan Lukaku di Inter Milan

Rabu, 21 Oktober 2020 18:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Romelu Lukaku merayakan golnya pada laga semifinal Liga Europa 2019/20 antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Selasa (18/08/20) WIB.

INDOSPORT.COM – Duo bintang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Arturo Vidal, menjadi pemain yang paling diketahui petinggi Monchengladbach, Rainer Bonhof, saat kedua tim berjumpa di Liga Champions.

Klub Jerman, Borussia Monchengladbach dijadwalkan akan bertandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza untuk mengawali pertandingan Grup B Liga Champions pada Kamis (22/10/20) pukul 02.00 dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Menjalani laga berat ini, pelatih Monchengladbach, Marco Rose, sebelumnya sempat menyatakan bahwa lini tengah Il Nerazzurri diprediksi bakal merepotkan tim asuhannya.

Lini tengah Inter sendiri dihuni oleh Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, eks pemain Barcelona Arturo Vidal dan mantan pemain Rea Madrid Achraf Hakimi.

Berbeda dengan Marco Rose, Rainer Bonhof rupanya lebih mewaspadai ketajaman Romelu Lukaku yang sejak awal musim sudah tampil mengesankan bersama Inter Milan.

Diketahui, Lukaku sejak hijrah ke Inter dari Manchester United membuktikan nilainya dengan mencetak gol. Di musim ini, dia mengemas empat gol dalam empat laga, menjadikan dirinya sebagai salah satu kandidat top skor Serie A musim 2020/21.

“Inter (Milan) sangat kuat dan kompetitif juga di level internasional dengan mereka memiliki pemain seperti (Romelu) Lukaku, (Arturo) Vidal, (Christian) Eriksen, dan Alexis (Sanchez) dalam skuat mereka,” ucap Bonhof dilansir dari Sempre Inter.

“Mereka adalah pemain terkenal di seluruh dunia yang sangat kami hormati,” lanjutnya.

Demi mengantisipasi kekuatan lini serang Inter Milan, Bonhof pun hanya mengingatkan agar para pemain Monchengladbach bermain sebaik mungkin untuk hasil yang memuaskan.

“Kami harus bermain apa pun caranya. Satu-satunya kesempatan yang kami miliki adalah bermain sepak bola sebaik yang kami tahu bagaimana melakukannya.”

Baca Juga
Baca Juga

Pria berusia 68 tahun itu memang menganggap pertemuan antara Inter Milan vs Monchengladbach adalah pertandingan yang mengesankan.

Menghabiskan delapan tahun sebagai pemain Monchengladbach antara 1970-1978, dia pernah berhadapan dengan Inter pada tahun 1971. Saat itu, dia bermain untuk klub Jerman sebagai striker.

Liga ChampionsInter MilanRomelu LukakuBorussia MonchengladbachBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini