x

Elkan Baggott Tinggalkan Timnas Indonesia U-19 Lebih Cepat

Kamis, 22 Oktober 2020 20:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Palang pintu Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott sudah meninggalkan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Dia sudah kembali ke klubnya Ipswich Town pada Rabu (21/10/20) kemarin.

Jadwal ini menjadi lebih cepat dari jadwal sebelumnya. Dimana Elkan masih berada di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 hingga 24 Oktober.

"Elkan Baggott pada Rabu (21/10/20) menjalani latihan terakhir bersama Timnas U-19 di Kroasia. Hal ini karena dia kembali ke klubnya," tulis pernyataan resmi PSSI.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak adanya agenda uji coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia dapat dikatakan membuat Elkan lebih cepat meninggalkan pemusatan latihan. Sebelumnya Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan Bosnia Herzegovina. Namun laga itu dibatalkan karena pemain Bosnia Herzegovina ada yang terjangkit Covid-19.

Elkan sendiri dapat dikatakan menjadi jantung pertahanan baru Timnas Indonesia U-19. Selama mengikuti agenda uji coba di Kroasia, penampilan Elkan cukup mencolok.

Baca Juga
Baca Juga

Elkan menjalani debut saat melawan Makedonia Utara pada laga uji coba, 11 Oktober 2020. Dalam laga tersebut, ia sukses membantu timnya menang dengan skor 4-1.

Elkan bukan satu-satunya pemain keturunan yang berada dalam skuat Timnas Indonesia U-19 saat ini. Selain Elkan ada nama Jack Brown dan Kelana Mahessa serta Noah Mahessa.

PSSIIpswich TownBola InternasionalTimnas Indonesia U-19Elkan BaggottShin Tae-yong

Berita Terkini