x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Young Boys vs AS Roma

Kamis, 22 Oktober 2020 22:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pertandingan Young Boys vs AS Roma (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Europa 2020-2021 antara Young Boys vs AS Roma pada Kamis (22/10/20) pukul 23.55 malam WIB.

AS Roma akan mengawali perjalanan mereka di liga Europa dengan bertandang ke Stade de Sisse, markas Young Boys, pada laga Grup A.

Dalam rangka menyongsong laga ini, klub berjuluk Serigala Ibu Kota ini bakal menjadikan kemenangan 5-2 atas Benevento di Serie A pekan lalu sebagai modal utama.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu,  pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, diprediksi bakal melakukan rotasi separuh pemain starter-nya untuk mengantisipasi kelelahan karena padatnya jadwal kompetisi musim ini.

AS Roma sendiri sedang dalam performa bagus musim ini. Terlepas dari kekalahan WO atas Hellas Verona di pekan pertama Serie A, Giallorossi belum tumbang. Selain itu, Roma juga kalah satu pun dari 12 laga kompetitif terakhir, yakni lawan Sevilla di babak 16 besar Liga Europa musim lalu.

Di sisi lain, Young Boys juga tak kalah bagusnya. Mereka tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Hasil 2 imbang dan 3 kemenangan menjadi catatan yang didapat pasukan Gerardo Seoane sejauh musim ini. Terakhir, Minggu (18/10) lalu, mereka bermain imbang tanpa gol kontra Servette.

Sayangnya, Young Boys dipastikan tidak bisa menurunkan dua bek andalan Mohamed Ali Camara dan Ulisses Garcia karena positif terpapar COVID-19.

Dalam rilis resminya, Young Boys menyebut Camara mendapatkan virus corona usai bermain bagi Timnas Guinea kontra Cape Verde di Portugal pekan lalu. Sedangkan Garcia karena tertular anggota keluarganya yang sebelumnya terkonfirmasi COVID-19.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Europa 2020-2021 antara Young Boys vs AS Roma pada Kamis (22/10/20) pukul 23.55 malam WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Baca Juga
Baca Juga

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Liga EuropaAS RomaBSC Young BoysJadwal PertandinganLive StreamingBerita Liga Europa

Berita Terkini