x

Positif Corona Lagi, Ronaldo Absen di Laga Juventus vs Barcelona

Kamis, 22 Oktober 2020 20:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Cristiano Ronaldo ketika membela Juventus di ajang Liga Champions

INDOSPORT.COM - Juventus harus gigit jari lantaran salah satu pemain andalan mereka yakni Cristiano Ronaldo dipastikan akan absen dalam laga kontra Barcelona di Liga Champions.

Dilansir dari Marca, Cristiano Ronaldo masih harus melakukan karantina mandiri lantaran dari hasil tes terbaru diketahui jika virus corona masih bersarang di dalam tubuhnya.

Hal tersebut membuat Ronaldo dipastikan akan absen dalam laga kontra Barcelona di ajang Liga Champions yang rencananya akan dilangsungkan pada, Kamis (29/10/20) mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

CR7 sebenarnya sangat diharapkan bisa tampil untuk beradu kekuatan dengan musuh bebuyutannya yakni Lionel Messi. Rivalitas keduanya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat sepak bola.

Duel antara dua pemain ini kerap menghiasi La Liga Spanyol, namun tidak pernah terjadi lagi sejak Cristiano Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus. 

Baca Juga
Baca Juga

Laga Juventus vs Barcelona di matchday kedua Grup G Liga Champions seharusnya menjadi momen Ronaldo dan Lionel Messi dipertemukan lagi dalam satu lapangan untuk pertama kalinya setelah dua tahun. Sayangnya, angan tersebut harus pupus karena wabah virus corona.

Cristiano Ronaldo diprediksi tidak akan bisa kembali fit tepat waktu mengingat hingga saat ini virus berbahaya itu masih bersarang dalam tubuhnya. Meski demikian, CR7 tetap berusaha meningkatkan kebugarannya dengan berolahraga di rumah.

Cristiano RonaldoLionel MessiLiga Champions

Berita Terkini