x

Prediksi Liga Inggris West Ham United vs Manchester City: Wajib 3 Poin

Kamis, 22 Oktober 2020 21:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Berikut prediksi pertandingan West Ham United vs Manchester City di ajang Liga Inggris pekan ke-6, Sabtu (24/10/2020) pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan West Ham United vs Manchester City di ajang Liga Inggris pekan ke-6, Sabtu (24/10/2020) pukul 18.30 WIB di Stadion Olimpiade London.

Man City yang berambisi untuk merangsek ke papan atas akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan membuat mereka semakin tertinggal dari para rivalnya.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Man City diketahui masih bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 7 poin. Terpaut 6 poin dari Everton yang berada di puncak klasemen.

Berlaga sebagai tim tamu, Man City diprediksi tak bakal menganggap West Ham sebagai lawan enteng. Mereka kemungkinan besar akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, West Ham yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma di kendang mereka sendiri.

West Ham sendiri saat ini berhasil menjalani start yang baik dan sementara bertengger di peringkat ke-9 klasemen dengan raihan 7 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan pekan ke-6 Liga Inggris yang mempertemukan West Ham United vs Manchester City diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Players to Watch:

Michail Antonio (West Ham United)

Dengan catatan 2 gol yang berhasil Antonio cetak dalam 5 laga terakhir bersama West Ham United, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan David Moyes dalam laga Sabtu mendatang.

Raheem Sterling (Manchester City)

Sterling adalah kunci permainan Man City selama beberapa musim terakhir ini. Visi dan ketajaman dirinya akan sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Pep Guardiola dalam laga Sabtu mendatang.

Prakiraan Formasi West Ham United vs Manchester City:

West Ham United (5-4-1): Fabianski; Coufal, Balbuena, Ogbonna, Cresswell, Masuaku; Bowen, Soucek, Rice, Fornals; Antonio.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Garcia, Cancelo; Silva, Rodri, Foden; Torres, Aguero, Sterling.

5 Laga Terakhir West Ham United:

Tottenham 3-3 West Ham United

Leicester City 0-3 West Ham United

Everton 4-1 West Ham United

West Ham United 4-0 Wolverhampton Wanderers

West Ham United 5-1 Hull City

5 Laga Terakhir Man City:

Man City 3-1 Porto

Man City 1-0 Arsenal

Leeds United 1-1 Man City

Burnley 0-3 Man City

Man City 2-5 Leicester City

Prediksi INDOSPORT:

West Ham United: 25%

Imbang: 30%

Manchester City: 45%

Manchester CityWest Ham UnitedPrediksiLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler