x

Demi Lihat Aksi Sang Anak, Ayah Jack Brown Rela 'Bolos' Kerja

Minggu, 25 Oktober 2020 17:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ibunda Jack Brown, Indah Brown mengungkapkan cerita menarik mengenai dukungan suaminya untuk sang anak yang tengah ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Ibunda Jack Brown, Indah Brown mengungkapkan cerita menarik mengenai dukungan suaminya untuk sang anak yang tengah ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Indah mengatakan suaminya rela 'bolos' kerja atau tepatnya pulang lebih cepat demi bisa melihat Jack bermain d ilaga uji coba Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga
Baca Juga

Ayah Jack, Lance Brown selalu antusias dan menyempatkan diri menyaksikan laga uji coba Timnas Indonesia U-19 selama di Kroasia. Ia bahkan pulang lebih awal, seperti pada uji coba terakhir tim Merah Putih melawan Hajduk Split U-19, lima hari lalu.

Perjuangan Lance Brown terbayar lunas, sebab Jack Brown mampu mengantarkan Timnas Indonesia U-19 menang 4-0. Sang anak juga menyumbangkan satu gol, meski bermain sebagai pemain pengganti.

"Iya, dia (ayah Jack) buru-buru pulang,  karena di Dubai masih jam 1 siang (ketika uji coba Timnas U-19 vs Hajduk Split U-19," tutur Indah ke awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Dia nonton semua permainan Jack. Iya,  biasanya kami nonton langsung ketika di Inggris. Sekarang Alhamdulilah bisa lihat di TV, jadi terima kasih PSSI dan pendukung Indonesia semuanya," imbuhnya.

Jack Brown dan Lance Brown memang sangat dekat. Adik kandung Heorge Brown itu disebut mewarisi sikap sang ayah yang pantang menyerah dan bekerja keras untuk menggapai impian.

"Iya, dia (Jack) keras dan disiplin sekali sama dirinya sendiri. Dia seperti ayahnya," kata Indah Brown.

Baca Juga
Baca Juga

Selama pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, Jack sudah tampil dalam empat uji coba. Ia pun  mampu menjawab kepercayaan yang diberikan dan mencetak tiga gol.

Perjalanan Jack Brown bersama Timnas Indonesia U-19 juga masih panjang. Ia tak serta merta aman atau masuk ke tim utama yang akan bermain di Piala Asia U-19 2020, awal tahun depan karena tim pelatih masih memberlakukan promosi dan degradasi pemain.

KroasiaBola InternasionalJack BrownTimnas Indonesia U-19Sepak BolaBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler