x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Kans Tottenham Salip Arsenal dan Chelsea

Senin, 26 Oktober 2020 08:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Kans Tottenham Salip Arsenal dan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan penutup pekan keenam Liga Inggris musim 2020-2021 pada dini hari nanti yang akan menyajikan dua laga seru.

Tottenham Hotspur dijadwalkan akan bertandang ke markas Burnley pada pekan keenam Liga Inggris. Melawan tim papan bawah yang baru meraih satu poin, tentu tidak boleh disia-siakan Tottenham untuk meraih kemenangan.

Baca Juga
Baca Juga

Bila berhasil meraih tiga poin, pasukan Jose Mourinho bakal menyalip Chelsea dan Arsenal dalam persaingan klasemen Liga Inggris. Chelsea dan Arsenal baru saja meraih hasil negatif karena gagal menang pada laga pekan keenam.

Tidak hanya itu, penyerang Spurs yaitu Son Heung-min juga punya misi untuk mencetak gol supaya bisa semakin kokoh di puncak daftar top skor. Ia kini mengoleksi tujuh gol bersama dengan Dominic Calvert-Lewin (Everton).

Pemain Korea Selatan itu dibayangi tiga pemain yang berada di peringkat dua dengan raihan enam gol yaitu Jamie Verdy (Leicester), Mohamed Salah (Liverpool), Patrick Bamford (Leeds United).

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pada dini hari nanti juga ada duel yang tidak kalah seru antara Brighton & Hove Albion vs West Bromwich Albion.

Meski bermain di kandang lawan, West Brom mengusung misi meraih kemenangan perdana musim ini dan ingin menjauh dari zona degradasi.

Jadwal Liga Inggris:

Selasa (26/10/2020) pukul 03.00 dini hari WIB

Brighton & Hove Albion vs West Bromwich Albion.

Burnley vs Tottenham Hotspur.

ChelseaTottenham HotspurWest Bromwich AlbionBurnleyBrighton & Hove AlbionLiga InggrisJadwal Pertandingan

Berita Terkini