x

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Big Match AC Milan vs AS Roma

Senin, 26 Oktober 2020 08:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini di mana AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro, Selasa (27/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Serie A Italia 2020/21 pekan ke-5 hari ini di mana laga big match akan tersaji saat AC Milan menjamu AS Roma di San Siro, Selasa (27/10/20) dini hari WIB.

AC Milam tengah berada dalam kondisi puncak setelah meraih hasil maksimal di 4 pekan awal Serie A Italia 2020/21. Kondisi ini membuat keyakinan para penggawa Rossoneri kian membumbung tinggi.

Tercatat, AC Milan bahkan belum pernah merasakan dalam 21 laga terakhirnya. Tentunya fakta ini menjadi bukti bahwa skuat arahan Stefano Pioli kian menyatu dan mulai nyetel satu sama lain.

Baca Juga
Baca Juga

Laju apik, permainan yang menghibur dan mental pemain yang kian tinggi membuat AC Milan sulit untuk dikalahkan. Namun hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi AS Roma yang tengah mencari form terbaiknya.

Dalam 4 laga awal Serie A, AS Roma menelan 2 kekalahan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan. Secara kasat mata, hasil ini tak begitu buruk. Toh Il Lupi telah mengkoleksi 7 poin.

Namun secara permainan, kondisi AS Roma tengah mengkhawatirkan. Sebab, dalam 4 laga awal itu, Giallorossi harus kebobolan 7 gol dan hanya memasukkan 8 gol.

Baca Juga
Baca Juga

Bila dibandingkan dengan AC Milan, kondisi ini tentu berbeda jauh. Rossoneri bahkan nampak garang dan solid di lini depan serta belakang dengan memasukkan 9 gol dan kebobolan 1 gol saja dari 4 laga awal Serie A.

Tentunya Paulo Fonseca selaku pelatih AS Roma harus mulai menemukan strategi terbaik untuk anak asuhnya di laga ini. Jika kalah dalam kunjungan ke San Siro, misi Giallorossi menembus 4 besar klasemen di akhir musim akan sulit tercapai.

Berikut jadwal Serie A Italia 2020/21 pekan ke-5 hari ini:

Selasa (27/10/20):

02.45 WIB – AC Milan vs AS Roma

Serie A ItaliaAC MilanAS RomaStadion San SiroStefano PioliLiga ItaliaJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniPaulo Fonseca

Berita Terkini