x

Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal dan Pemuncak Klasemen Tumbang

Senin, 26 Oktober 2020 05:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2020/21 yang digelar pada Minggu (25/10/20) dan Senin (26/10/20) dini hari WIB. Arsenal dan Everton tumbang.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2020/21 yang digelar pada Minggu (25/10/20) dan Senin (26/10/20) dini hari WIB. Arsenal dan Everton tumbang.

Terjadi kejutan dalam helatan Liga Inggris hari ini. Pemuncak klasemen sementara, Everton tumbang saat bertandang ke markas Southampton.

Everton melawat ke St. Marry Stadion dengan kepercayaan diri tinggi karena mereka belum terkalahkan di lima laga Liga Inggris musim ini. Namun, The Toffes kini harus gigit jari.

Baca Juga
Baca Juga

Southampton menghajar skuat asuhan Carlo Ancelotti dengan skor 2-0. Dua gol Southampton dicetak oleh James Ward-Prowse (27') dan Che Adams (35'). Everton tidak mampu membalas dua gol itu, malah Lucas Digne harus diganjar kartu merah.

Meski kalah 2-0 atas Southampton, Everton sendiri masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dibayang-bayangi Liverpool dengan raihan angka sama, yaitu 13 poin.

Di tempat lain, Arsenal harus menyerah dari tim tamu Leicester City dengan skor 0-1 saat bertading di Emirates Stadion. Lebih mendominasi pertandingan, The Gunners gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Leicester sendiri mampu tampil lebih efektif untuk mencetak gol. Jamie Vardy yang masuk sebagai pemain pengganti membawa The Foxes unggul dengan gol semata wayangnya melawan Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat hasil ini, Leicester bisa masuk ke posisi empat besar menggeser Leeds United dengan 12 poin. Sedangkan Arsenal tertahan di urutan ke-10 dengan perolehan 9 poin.

Selengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2020/21 hari ini:

Southampton 2-0 Everton

Wolves 1-1 Newcastle United

Arsenal 0-1 Leicester City

SouthamptonArsenalEvertonLeicester CityLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini