x

Rekap Hasil Liga Italia Hari Ini: Napoli Perkasa, Juventus Gagal Lagi

Senin, 26 Oktober 2020 06:16 WIB
Editor: Isman Fadil
Selebrasi gol Dejan Kulusevski dalam lanjutan Liga Italia Juventus vs Hellas Verona.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pertandingan pekan ke-5 Liga Italia 2020/2021 telah rampung digelar pada Minggu malam hingga Senin (26/10/20) dini hari WIB. Juventus gagal mendulang poin penuh dalam laga ini.

Menjamu Hellas Verona di Juventus Stadium, Juventus harus tertinggal lebih dahulu setelah Andrea Favili membuka keunggulan untuk Verona pada menit ke-60. Sementara Juve baru bisa mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-71 lewat Dejan Kulusevski.

Hasil imbang ini membuat skuat asuhan Andrea Pirlo belum lagi meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya, yang membuat Juventus berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia dengan sembilan poin.

Baca Juga
Baca Juga

Di pertandingan lain, Napoli memetik poin penuh setelah mengalahkan Benevento dengan skor 2-1 Stadion Ciro Vigorito.

Napoli sempat kecolongan gol Benevento yang dilesakan oleh Roberto Insigne pada menit ke-30. Namun keunggulan Benevento tak berlangsung lama setelah armada Gennaro Gattuso membalikkan kedudukan lewat gol Lorenzo Insigne (60') dan Andrea Petagna (67').

Kemenangan ini membuat Napoli naik ke peringkat kedua sementara Liga Italia dengan torehan 11 poin. Sementara Benevento berada di peringkat ke-13 dengan torehan enam poin.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut hasil pertandingan pekan kelima Liga Italia:

Cagliari 4-2 Crotone
Benevento 1-2 Napoli
Parma 2-2 Spezia
Fiorentina 3-2 Udinese
Juventus 1-1 Hellas Verona 
 

Serie A ItaliaJuventusHellas VeronaNapoliCagliariFiorentinaUdineseParma Calcio 1913CrotoneSpeziaLiga ItaliaBeneventoBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler