x

Top Skor Liga Inggris: Jadi Pahlawan, Jamie Vardy Pepet Son Heung-min

Senin, 26 Oktober 2020 07:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Jadi pahlawan kemenangan Leicester City atas Arsenal, Jamie Vardy pepet Son Heung-min dalam daftar top skor sementara Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Setelah menjadi pahlawan kemenangan Leicester City atas Arsenal, Jamie Vardy pepet Son Heung-min dalam daftar top skor sementara Liga Inggris.

Absen dalam beberapa pertandingan karena cedera, akhirnya Jamie Vardy diturunkan di laga pekan keenam Liga Inggris melawan Arsenal pada Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Masuk pada menit ke-60, Jamie Vardy mampu memberikan aura positif bagi permainan The Foxes. Hingga akhirnya ia mencetak gol pada menit ke-80 yang membuat The Gunners malu di kandang sendiri karena kalah 0-1.

Gol itu membuat penyerang 33 tahun itu kini mengoleksi total enam gol di Liga Inggris dan membayangi Dominic Calvert-Lewin (Everton) serta Son Heung-min (Tottenham) di posisi pertama.

Son Heung-min sendiri kini telah mencetak sembilan gol dan menyumbang empat assist dalam enam pertandingan di berbagai kompetisi. Di kompetisi Liga Inggris ia sudah mengemas total tujuh gol.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, kejutan terjadi karena striker tim promosi Leeds United bernama Patrick Bamford baru saja mencetak hattrick dalam kemenangan 3-0 atas Aston Villa pada Sabtu (24/10/2020).

Raihan itu membuat Patrick Bamford kini telah mencetak enam gol di Liga Inggris dan bersanding dengan Jamie Vardy dan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Top Skor Sementara Liga Inggris:

1. Dominic Calvert-Lewin (Everton), Son Heung-min (Tottenham): 7 gol.

2. Jamie Vardy (Leicester), Mohamed Salah (Liverpool), Patrick Bamford (Leeds United): 6 gol.

3. Harry Kane (Tottenham), Wilfried Zaha (Crystal Palace): 5 gol.

4. Neal Maupay (Brighton), Callum Wilson (Newcastle), Danny Ings (Southampton), Sadio Mane (Liverpool): 4 gol.

Mohamed SalahSon Heung-MinJamie VardyLiga InggrisTop SkorDominic Calvert-Lewin

Berita Terkini

Berita Terpopuler