x

Kata Kiper Sulut United Andai Liga 2 2020 Tak Dapat Dilanjutkan

Selasa, 27 Oktober 2020 20:17 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Kiper milik klub Sulut United, Fery Bagus Kurniawan, memberikan komentar andai kompetisi Liga 2 2020 tak dapat dilanjutkan pada November ataupun Desember mendatang.

Sinyal akan batalnya kompetisi musim 2020 semakin kuat menyusul belum turunnya perizinan dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kepada PSSI hingga saat ini.

Padahal, berdasarkan Extraordinary Club Meeting pada Selasa (13/10/20) lalu, seluruh klub Liga 1 telah sepakat untuk melanjutkan kompetisi pada 1 November 2020 sedangkan Liga 2 sepekan kemudian.

Baca Juga
Baca Juga

"Pasti saya akan sangat kecewa kalau pada akhirnya kompetisi tidak jadi dilanjutkan," ungkap Fery Bagus Kurniawan kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (27/10/20).

Meski demikian, kiper utama Sulut United ini tetap bisa legawa seandainya situasi tersebut benar-benar ditempuh oleh PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia.

"Sebagai pemain profesional, tentu saja saya akan tetap menghargai segala bentuk keputusan yang ditetapkan oleh PSSI," tutur kiper berusia 26 tahun asal Kabupaten Klaten ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sulut United dan tentunya seluruh klub Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 yang lain tengah was-was menanti keputusan terbaru PSSI mengenai kompetisi yang direncanakan bakal dihelat pada November nanti.

Liga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaSulut UnitedBerita Liga 2

Berita Terkini