x

Belum Cetak Gol Musim Ini, Anthony Martial Beri Janji ke Man United

Rabu, 28 Oktober 2020 13:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Belum Cetak Gol Musim Ini, Anthony Martial Beri Janji ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Striker Manchester United, Anthony Martial, bernasib apes di awal kompetisi musim 2020-2-21 karena belum menyumbang satupun gol.

Anthony Martial tercatat sudah bermain sebanyak empat pertandingan bersama Manchester United musim ini. Bukannya cetak gol, pemain berusia 24 tahun itu malah melakukan gol bunuh diri saat timnya menang 2-1 atas PSG di laga perdana Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya itu, Anthony Martial juga diganjar hukuman tiga kali larangan bermain di Liga Inggris karena terkena kartu merah saat Setan Merah kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur pada awal Oktober 2020 lalu.

Hukuman itu membuatnya harus absen saat Manchester United bersua Newcastle United, Chelsea, dan menjamu Arsenal di akhir pekan nanti.

Meski begitu, Anthony Martial tetap bisa bermain di Liga Champions saat menghadapi RB Leipzig di Old Trafford pada Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Jelang laga tersebut ia berjanji akan bangkit dan mencetak gol kemenangan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

"Kartu merah itu adalah yang pertama dalam karierku dan itu adalah sesuatu yang akan kuambil pelajarannya. Tapi setidaknya dengan diskors aku bisa bekerja lebih keras di dalam latihan agar bisa comeback dengan lebih kuat lagi," kata Martial dilansir dari en.as.

"Aku toh belum mencetak gol di musim ini. Namun, aku tahu bahwa sekalinya aku berhasil mencetak satu gol, segalanya akan baik-baik saja. Jadi itu tergantung padaku untuk terus berusaha keras di dalam latihan dan menunjukkan kepada semua orang Anthony Martial yang sesungguhnya," tuturnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, musim lalu Anthony Martial sukses menjadi salah satu lumbung gol Manchester United. Di kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020, ia mengoleksi total 17 gol.

Anthony Martial mendarat pertama kali di Manchester United pada musim 2015-2016 lalu dari AS Monaco dengan harga 36 juta Pound.

Manchester UnitedLiga ChampionsOle Gunnar SolskjaerAnthony MartialRB LeipzigLiga Inggris

Berita Terkini