x

Perpecahan Real Madrid Kian Nyata, Karim Benzema Sumbernya

Kamis, 29 Oktober 2020 12:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor:
Karim Benzema buat situasi perpecahan di Real Madrid saat jalani pertandingan Liga Champions lawan Borussia Monchengladbach usai memusuhi Vinicius Junior.

INDOSPORT.COM - Runtuhnya kualitas dari Real Madrid nampak benar-benar terjadi setelah ada indikasi kejadian pada laga Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach,  Rabu (28/10/20). Karim Benzema kini menjadi akar permasalahannya.

Semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo, El Real selalu andalkan jasa penyerang berkebangsaan Prancis itu di garis depan tanpa mengindahkan Eden Hazard dan Luka Jovic. Sukses juara liga domestik dan habisi Barcelona di El Clasico pekan lalu jadi buktinya.

Kendati demikian, Los Blancos tak bisa menghilangkan fakta jika tajinya di kompetisi teratas Benua Biru mulai alami penurunan drastis usai kalah lawan Shakhtar Donetsk, 2-3. Kini hal nyaris serupa terjadi lagi ketika mereka susah payah main imbang lawan Monchengladbach.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, bertandang ke Borussia Park, Real Madrid kelabakan dan baru bisa menahan imbang dengan skor 2-2 lewat sepakan Benzema (87') dan Casemiro (93'). Namun ternyata ada suatu fakta mengejutkan yang membuat adanya kebencian dari para pemainnya.

Melansir laman berita Marca, tepat saat half time di lorong, Karim Benzema mengatakan ke Ferland Mendy: "Dia (Vinicius Junior) mainnya sampah. Jangan beri dia bola bro, dia itu bermain melawan kita," dengan gunakan bahasa Prancis.

Patut diketahui ghibah dari penyerang berusia 32 tahun itu tepat saat ada di depan Vinicius Junior yang tak mengerti obrolan antar dua orang tersebut. Selain itu kiper utama Madrid, Thibaut Courtois terlihat mendengarnya dan tahu akan maksud Benzema.

Vinicius Junior sendiri terlihat kurang impresif pada pertandingan lawan Borussia Monchengladbach saat itu, maklum gara-gara kurang bisa ambil keputusan ia justru mengecewakan. Terbukti karena panik bola-bola yang dibawanya justru mudah direbut.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah tahu akan ampasnya performa striker asal Brasil itu, Benzema lantas enggan berikan umpan ke rekan setimnya tersebut. Beruntung Mendy masih bermurah hati dengan mengumpan sebanyak tiga kali kepada Vinicius walaupun sempat berikan kritik senada.

Dapat banyak cibiran setelah videonya viral, sang striker nomor sembilan itu kembali tuliskan pesan misterius. Via media sosial ia mengunggah idiom: "Ketika anjing menggonggong, kafilah berlalu," seolah-olah indikasikan dirinya tutup kuping.

Perpecahan antara Karim Benzema dan Vinicius Junior ini pun kian membuat Real Madrid diragukan bisa lakoni Liga Champions lanjutan. Pasca habisi Borussia Monchengladbach, mereka masih bertengger di dasar klasemen babak grup dengan koleksi satu poin saja.

Real MadridLiga ChampionsKarim BenzemaThibaut CourtoisBorussia MonchengladbachVinicius JuniorFerland MendySepak Bola

Berita Terkini

Berita Terpopuler