x

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Liverpool vs West Ham United

Kamis, 29 Oktober 2020 22:49 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United di Anfield.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United di Anfield. Keduanya akan saling 'baku hantam' satu sama lain pada hari Minggu (01/11/20) pukul 00.30 WIB.

Liverpool saat ini tengah on fire, usai berhasil memenangkan tiga dari lima laga terakhirnya di segala ajang. Setelah dibantai Aston Villa dengan skor 2-7, Liverpool berusaha bangkit pada empat laga setelahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Skuat The Reds berhasil melewati rintangan pertamanya dalam duel keras Derby Merseyside melawan Everton. Bertandang ke Goodison Park, Liverpool berhasil menahan imbang anak asuh Carlo Ancelotti lewat skor 2-2, dengan memakan korban Virgil van Dijk yang mengalami cedera ACL.

Setelahnya, Liverpool pun berhasil memenangkan tiga pertandingan selanjutnya. Seperti saat mengalahkan Ajax 1-0 di Amsterdam, lalu membenamkan Sheffield United 2-1 di Anfield. Terakhir, anak asuh Jurgen Klopp sukses mengalahkan FC Midtjylland dengan skor 2-0 di Liga Champions.

Sementara West Ham sendiri hanya mampu memenangkan dua dari lima laga terakhirnya. Naasnya, dua laga terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang.

Sebelumnya West Ham mampu menahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 3-3 di Tottenham Hotspur Stadium, lalu menahan Manchester City 1-1 di London Stadium.

Pada pertemuan kali ini, Liverpool kembali diunggulkan meskipun tanpa sosok Virgil van Dijk di lini belakang. Terlebih, dalam lima pertemuan terakhir antar kedua tim, Liverpool unggul dengan empat kemenangan dan sekali imbang.

Baca Juga
Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain Pertandingan Liverpool vs West Ham United

Alisson; Robertson, Joe Gomez, William, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson; Jota, Salah, Mane; Firmino

Fabianski; Masuaku, Cresswell, Ogbonna, Balbuena, Coufal; Fornals, Rice, Soucek, Bowen; Antonio

Prediksi Player to Watch Liverpool vs West Ham United

Selebrasi bintang Liverpool, Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Leeds United

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, diprediksi akan diturunkan sebagai second-striker di belakang Roberto Firmino. Meskipun begitu, Salah tetapnya menjadi sosok mengerikan di lini belakang West Ham.

Terlebih, Mohamed Salah sendiri kini tengah haus untu mencetak gol usai absen pada saat menjamu Sheffield United. Terakhir kali Salah mencetak gol di ajang Liga Primer Inggris adalah saat melawan Everton.

Selebrasi Michail Antonio.

Michail Antonio diprediksi akan menjadi ujung tombak The Hammers saat bertandang ke Anfield. Tumpuan berat tentu berada di pundaknya untuk setidaknya mencuri satu poin di kandang angker milik Liverpool.

Namun, kepercayaan David Moyes kepada pria berusia 30 tahun ini bukanlah tanpa alasan. Faktor pengalaman yang dimilikinya diyakini mampu menjadi pembeda dalam jalannya pertandingan.

5 Laga Terakhir Liverpool

5 Laga Terakhir West Ham United

5 Laga Terakhir Liverpool vs West Ham United

Prediksi INDOSPORT

Liverpool 50% - 10% - 40% West Ham United

LiverpoolWest Ham UnitedPrediksiLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler