x

Duh, James Rodriguez Alami Cedera Testis

Jumat, 30 Oktober 2020 15:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Bintang anyar Everton, James Rodriguez dilaporkan mengalami cedera testis dan sedang menjalani pemulihan agar bisa kembali merumput di laga kontra Newcastle.

INDOSPORT.COM – Bintang anyar Everton, James Rodriguez dilaporkan sedang mengalami cedera testis dan saat ini sedang menjalani pemulihan agar bisa kembali merumput di laga kontra Newcastle United.

James yang didatangkan dari Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin itu, langsung nyetel dengan skuat asuhan Carlo Ancelotti dan berhasil membawa Everton memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Ia turut berkontribusi dengan 3 gol serta 3 assists dan disebut sebut bakal menjadi tulang punggung Everton dalam mengarungi Liga Inggris musim ini.

Namun dirinya terancam harus absen dalam beberapa laga ke depan usai cedera misterius yang dia alami dalam laga bertajuk derby Merseyside kontra Liverpool kemarin.

Cedera misterius yang menurut laporan dari Marca merupakan cedera testis itu diderita oleh James setelah bola mendarat di pangkal pahanya dalam laga kontra Liverpool.

Meskipun kemudian dia bisa tetap bermain dalam laga kontra Southampton di lanjutan Liga Inggris pekan ke-6 kemarin, namun dirinya gagal membawa Everton meneruskan tren positif mereka.

James juga diketahui sempat mengunggah pose dirinya sedang memakai mesin NormaTec. Sebuah mesin pijat yang didesain khusus untuk bisa membantu pemain memulihkan tubuhnya pasca cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, tampak James sedang memakai Leg+Hip Recovery System by NormaTec. Tampak juga daerah sekitar paha bintang asal Kolombia itu dibalut oleh mesin pijat tersebut.

Ancelotti sendiri berharap jika James bisa kembali pulih sesegera mungkin, syukur-syukur dirinya bisa dimainkan dalam laga kontra Newcastle United mendatang.

EvertonJames RodriguezCarlo AncelottiLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini