x

Resmi! Bagus Kahfi Gabung Klub Eredivisie, FC Utrecht

Jumat, 30 Oktober 2020 23:08 WIB
Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Pesepakbola muda Indonesia, Bagus Kahfi, dikabarkan telah resmi bergabung dengan klub kasta tertinggi Liga Belanda atau Eredivisie, FC Utrecht.

Kabar resminya Bagus Kahfi ke FC Utrecht disampaikan oleh media, fcutrecht.net. Barito Putera disebut juga telah merestui saudara kembar Bagas Kaffa itu berkarier di Eropa.

"Pemain Timnas U-19 Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi resmi bergabung dengan klub Belanda FC Utrecht," tulis fcutrecht.net.

Baca Juga
Baca Juga

"Barito Putera, klub Bagus Kahfi saat ini, telah memberikan restu kepada saudara kembar Bagas Kaffa itu untuk pergi ke FC Utrecht," lanjut keterangan media tersebut.

Media Belanda umumkan Bagus Kahfi gabung FC Utrecht.

Pada satu kesempatan, Bagus Kahfi sempat singgah di Utrecht, Belanda, untuk pemulihan cedera. Pada momen yang sama, sebuah akun mengungkap jika Bagus sudah mengikuti media sosial, FC Utrecht.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi masih dalam masa pemulihan fisik dan stamina di Inggris lantaran sempat mengalami cedera. Bagus mendapatkan cedera di pergelangan kakinya sejak Maret lalu saat mengikuti program Garuda Select.

Eredivisie BelandaBola InternasionalFC UtrechtTimnas Indonesia U-19Bagus Kahfi

Berita Terkini