x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs West Ham United

Sabtu, 31 Oktober 2020 23:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Link Live Streaming Liverpool vs West Ham.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ketujuh kompetisi Liga Inggris musim 2020/21 antara Liverpool vs West Ham United, Minggu (01/11/20) pukul 00:30 dini hari WIB.

Liverpool yang akan menjadi tim tuan rumah tentunya diunggulkan dalam laga ini. Pasalnya, skuat asuhan Jurgen Klopp memiliki modal apik, yakni meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi sepak bola yang diikutinya.

Usai permalukan oleh Aston Villa dengan skor 2-7, The Reds pun mencoba bangkit dengan menahan imbang Everton dengan skor 2-2. Kemudian menang dalam tiga laga setelahnya yakni menumbangkan Ajax 1-0, Sheffield United dengan skor 2-1 dan atas FC Midtjylland 2-0.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi Liverpool begitu superior kala melawan West Ham, dengan secara head to head berhasil meraih empat kemenangan dan hanya satu kali imbang.

Meski demikian, Liverpool tak boleh meremehkan lawannya. Pasalnya, West Ham pasti berusaha mencari solusi untuk meredam Sadio Mane dan Mohamed Salah yang selalu menjadi momok dalam beberapa pertandingan terakhir.

The Hammer akan mencoba bangkit setelah hanya mampu memenangkan dua dari lima laga terakhirnya. Nahasnya, dua laga terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang.

Sebelumnya West Ham mampu menahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 3-3 di Tottenham Hotspur Stadium, lalu menahan Manchester City 1-1 di London Stadium.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Liverpool vs West Ham, Minggu (01/11/20) pukul 00:30 dini hari WIB.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

LiverpoolJurgen KloppWest Ham UnitedLiga InggrisLive StreamingBerita Liga Inggris

Berita Terkini