x

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Inter Milan vs Parma

Sabtu, 31 Oktober 2020 23:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
Link live streaming Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Parma yang bakal tersaji pada Minggu (01/11/2020) pukul 00:00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan keenam kompetisi Serie A Liga Italia musim 2020-2021 antara Inter Milan vs Parma.

Live streaming pertandingan pekan keenam Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Parma bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Minggu (01/11/20) pukul 00:00 dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Menjamu Parma, pelatih Inter Milan, Antonio Conte tengah dipusingkan dengan absenya sejumlah pemain termasuk Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku karena cedera.

Namun ia akan memberikan kepercayaan kepada Lautaro Martinez meski performanya sedang mengkhawatirkan. Inter Milan saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 10 poin.

Mereka sangat menbutuhkan poin sempurna supaya bisa menggusur AC Milan yang berada di puncak klasemen dengan unggul selisih tiga poin.

Sementara itu, Parma juga akan bermain pincang karena cederanya sejumlah pemain seperti Valentin Mihaila, Mattia Sprocati, Matteo Scozzarella dan Maxime Busi.

Parma juga mengincar kemenangan karena saat ini mereka terjebak di posisi ke-16 klasemen sementara dengan koleksi empat poin dari lima pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain:

Inter (3-4-1-2): Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Darmian, Vidal, Brozovic, Perisic; Barella; Pinamonti, Lautaro Martinez.

Parma (4-3-1-2): Sepe; Grassi, Iacoponi, Gagliolo, Pezzella; Hernani, Brugman, Kurtic; Kucka; Cornelius, Gervinho.

Link Live Streaming Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Parma:

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Serie A ItaliaInter MilanAntonio ConteRomelu LukakuParmaLiga ItaliaLive Streaming

Berita Terkini