x

PSHW Berharap LIB Segera Cairkan Dana Subsidi untuk Bayar Gaji Pemain

Sabtu, 31 Oktober 2020 21:16 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Presiden PSHW Dhimam Abror Djuraid (kanan berdiri), mengusung misi memperbaiki akhlak melalui sepak bola.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 2, PS Hizbul Wathan (PSHW) melalui presiden klubnya, Dhimam Abror berharap operator liga PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera mencairkan dana subsidi klub mulai Oktober hingga November. Sebab dana tersebut sangat dinantikan untuk membayar gaji pemain.

Dhimam Abror berharap dana tersebut bisa dicairkan LIB paling tidak akhir bulan ini. “Saya minta Senin sudah cair karena sudah akhir bulan. Karena sudah waktunya membayar gaji pemain,” kata Dhimam Abror.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu Dhimam Abror juga mengatakan PT LIB segera membayarkan dana tambahan di luar subsidi sesuai dengan kesepakatan manager meeting yang berlangsung di Yogyakarta pada Selasa (13/10/20) kemarin.

Sementara itu saat ini klub yang berjuluk Laskar Matahari sudah meliburkan pemainnya. Langkah ini ditempuh karena belum ada kejelasan bagaimana kelanjutan Liga 2. Keputusan meliburkan pemain itu disampaikan manajer PSHW, Suli Daim pada Senin (26/10/20) yang lalu.

“Semua aktivitas TC diliburkan, manajemen mempersilakan semua pemain pulang kampung,” kata Suli Daim beberapa saat yang lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Tim PSHW sendiri sebelum manajemen memutuskan untuk meliburkan pemain dari aktivitas rutinnya. Mereka sudah menggelar serangkaian uji coba untuk persiapan lanjutan Liga 2. Terakhir mereka menggelar uji coba lawan Persekam Metro FC dengan skor akhir 6-1.

Dhiman Abror DjuraidDhimam AbrorLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Hizbul Wathan FC (HWFC)

Berita Terkini