x

Jelang Lawan Leicester City, Liverpool Siap Pecahkan Sejarah Rekor Klub

Minggu, 22 November 2020 18:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Stadion Anfield diharapkan bisa berikan magis bagi Liverpool saat lawan Leicester City.

INDOSPORT.COM - Liverpool berpeluang untuk memecahkan sejarah rekor klub jika berhasil meraih kemenangan di pekan ke-9 Liga Inggris.

Senin (23/11/20) pukul 02.15 WIB, Liverpool akan menjamu Leicester City di Stadion Anfield. Sejauh ini klub berjuluk The Reds itu telah menorehkan rekor 63 laga kandang tak terkalahkan di Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

The Reds berhasil mengubah Anfield menjadi benteng angker selama beberapa tahun terakhir. Bahkan 12 dari 17 poin yang telah dikantongi Liverpool musim ini berasal dari laga kandang.

Tercatat tim asuhan Jurgen Klopp itu telah mengalahkan Arsenal, Sheffield United, Leeds United, dan West Ham United di Anfield.

Baca Juga
Baca Juga

Leicester City harus waspada dengan kejutan yang bisa dibuat oleh Liverpool di pekan ke-9 Liga Inggris. Jika berhasil menghalangi Leicester meraih tiga poin, maka Liverpool akan mencetak rekor klub baru yakni 64 pertandingan kandang tanpa kekalahan di laga kandang.

Manchester City adalah tim terakhir yang menghentikan Liverpool mencetak gol di Anfield pada Oktober 2018. Pada level individu, Diogo Jota juga mengincar rekor yakni pemain pertama yang mencetak gol di empat laga kandang.

LiverpoolLeicester CityAnfield StadiumLiga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler