x

AC Milan 'Halu', Agen Beri Klarifikasi tentang Rumor Transfer Yusuf Yazici

Selasa, 24 November 2020 13:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Ekspresi pemain Lille, Yusuf Yazici, usai mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (5/11/20).

INDOSPORT.COM - Agen bintang Lille, Yusuf Yazici, membantah pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan AC Milan terkait rumor transfer sang pemain ke San Siro. 

Raksasa Serie A Italia, AC Milan, akhirnya harus merasakan kekalahan pertamanya setelah 24 laga tanpa tersentuh. Tim papan atas Prancis, Lille, menjadi tim penjegal I Rossoneri ketika keduanya bersua di matchday ketiga Grup H Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (06/11/20) dini hari WIB. 

Namun, siapa sangka seorang pemuda Turki bernama, Yusuf Yazici, menjadi mimpi buruk AC Milan malam itu. Yazici sanggup mencetak hattrick ke gawang Gianluigi Donnarumma untuk membawa timnya menang dengan skor telak 0-3.

Baca Juga
Baca Juga

Gol Yusuf Yazici dicetak pada menit ke 22' (p), 55', dan 58. Dari ketiga gol itu, gol kedualah yang benar-benar membuat mental pemain Milan runtuh. 

Menariknya, dilansir dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan kini justru digadang-gadang menginginkan jasa Yusuf Yacizi. Manajemen Rossoneri dikabarkan telah memantau dan menghubungi agen yang mewakili sang pemain. 

Kedatangan pemain berusia 23 tahun itu nantinya bisa menggantikan posisi Hakan Calhanoglu yang santer akan meninggalkan San Siro. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun, agen Yusuf Yacizi, Adem Cebeci, memberi klarifikasi terkait rumor yang telah menyebar. Pihaknya mengaku, sejak musim panas 2019 hingga saat ini belum terjadi komunikasi dengan manajemen Rossoneri. 

"Kami tidak pernah melakukan kontak langsung dengan AC Milan sebelum transfer Yusuf dari Trabzonspor ke Lille. Hal yang saya ketahui saat itu justru Lazio yang memiliki ketertarikan kepada anak itu," tutur Adem Cebeci dikutip dari Calciomercato

Lebih lanjut, sang agen menuturkan keyakinannya bahwa Yusuf Yacizi mampu berkembang dan menunjukkan potensinya lebih dalam di Lille. 

"Ini baru permulaan. Saya yakin Yusuf masih dapat berkembang dan tumbuh lebih baik. Setelah perjalanan panjang ini, kita akan lihat di mana dia akan berada," ujar Adem. 

Ekspresi pemain Lille, Yusuf Yazici, usai mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (5/11/20).

Terkait penampilan Yusuf Yazici di Liga Europa kala AC Milan melawan Lille, Adem Cebeci membongkar, ada banyak agen internasional yang menghubungi dirinya. 

"Banyak agen internasional yang menghubungi saya setelah pertandingan melawan AC Milan. Yusuf luar biasa dan mencetak hattrick yang bagus. Sekali lagi, kami belum melakukan kontak langsung dengan Milan. Jadi, jika mereka memang tertarik pada Yusuf, pertama-tama mereka harus menelepon Lille, bukan kami." pungkasnya.

Bursa TransferAC MilanLilleHakan CalhanougluAC Milan NewsYusuf Yazici

Berita Terkini

Berita Terpopuler