x

Jelang Rennes vs Chelsea, Lampard: Saya Percaya pada Tim Ini, Tapi...

Selasa, 24 November 2020 13:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa ia sangat percaya pada kemampuan timnya jelang Liga Champions melawan Rennes, tapi ada yang harus diperhatikan.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa ia sangat percaya pada kemampuan timnya jelang Liga Champions 2020-2021 melawan Rennes, tapi ada satu hal yang perlu diperhatikan.

Chelsea memang akan melawan wakil Prancis, Rennes, di matchday ke-4 Liga Champions 2020/21. Di pertemuan sebelumnya, raksasa Liga Inggris tersebut berhasil menang dengan skor 3-0.

Sekarang, gantian Rennes yang menjamu The Blues di Stade de la Route de Lorient. Pertarungan keduanya akan berlangsung pada Rabu (25/11/20) pukul 00.55 WIB dini hari.

Baca Juga
Baca Juga

Ramalannya, Reece James, Christian Pulisic dan Timo Werner kemungkinan bakal tidak bisa tampil. Sebaliknya, Kai Havertz dan Thiago Silva kemungkinan besar bisa turun sejak menit pertama.

Melansir dari laman portal berita olahraga We Ain't Got No History, pelatih Chelsea yang bernama Frank Lampard mengatakan bahwa sebenarnya ia bisa memainkan siapa saja yang fit, tapi tetap harus dipilih yang terbaik.

"Sayalah yang akan memutuskan apakah perlu mengubah susunan pemain atau tidak. Kami punya pemain seperti Ben Chilwell yang sedang cedera dan para pemain yang sedang lelah karena laga internasional," ujarnya.

"Saya memang sangat percaya pada semua pemain saya, tapi saya tetap hanya akan memilih yang paling hebat agar kami bisa tampil penuh," lanjutnya.

"Kami bisa melakukan lima kali substitusi di Liga Champions, yang merupakan poin plus. Sehingga, kami bisa lebih leluasa untuk mengambil keputusan saat pertandingan sedang berjalan," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dari ucapannya tersebut, jelas bahwa Frank Lampard sebenarnya sangat percaya akan kemampuan semua pemainnya, tapi ia tetap harus memilih yang paling hebat untuk laga-laga besar seperti Liga Champions.

Jika Chelsea menang lagi melawan Rennes, maka bisa dipastikan The Blues bakal lolos ke 16 besar Liga Champions bersama Sevilla di posisi dua. Sementara itu, Rennes berpotensi tetap jadi juru kunci Grup E.

ChelseaFrank LampardLiga ChampionsRennesSepak BolaBerita Liga Champions EropaKai Havertz

Berita Terkini