x

Kembali ke Old Trafford, Rafael Berikan Komentar Mengejutkan

Selasa, 24 November 2020 21:06 WIB
Editor: Juni Adi
Rafael da Silva saat masih memperkuat Manchester United.

INDOSPORT.COM - Rafael da Silva mendapatkan kesempatan untuk kembali menginjakkan kakinya di Ols Trafford Stadium ketika Istanbul Basaksehir harus berhadapan dengan Manchester United di Liga Champions.

Seperti yang diketahui oleh para pecinta sepak bola internasional, Rafael adalah salah satu bagian penting Manchester United yang telah hengkang pada 2015 lalu.

Setelah menjalani 170 pertandingan, bek sayap berkebangsaan Brasil itu pun akhirnya dilepas ke Olympique Lyons saat Manchester United diasuh oleh Louis van Gaal.

Baca Juga

Berkarier selama lima musim di Lyon, Rafael pun akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Turki untuk memperkuat klub Istanbul Basaksehir.

Dirinya pun menjadi salah satu aktor penting dalam keberhasilan Basaksehir mengalahkan Manchester United di pekan ketiga Liga Champions lalu (skor 2-1).

Namun ketika mendapatkan kesempatan untuk menginjak rumput Old Trafford lagi, Rafael pun menyatakan bahwa hal itu seperti mimpi.

“Sungguh menakjubkan dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, kembali adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujarnya, dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Anda tahu saya mengingat banyak hal, saya mencintai klub ini dan saya merasakan kebahagiaan saat berada di sini,” lanjutnya.

Baca Juga

Lebih lanjut, kembaran Fabio da Silva ini pun menjabarkan beberapa memori atau kenangan manis bersama tim yang mendapatkan julukan Setan Merah tersebut.

“Banyak hal kembali dalam ingatan saya: keluarga saya menonton pertandingan, gol yang saya cetak di sini melawan Wigan - saya ingat yang itu!” katanya dengan semangat.

“Serius, saya ingat banyak hal, bahkan terkadang hal buruk - melawan Bayern Munich, saya ingat. Saya memiliki beberapa kenangan indah, beberapa kenangan buruk, tapi saya sangat senang dengan semua yang saya lakukan untuk klub ini,” tutupnya.

Manchester UnitedLiga ChampionsRafael da SilvaStadion Old Trafford

Berita Terkini

Berita Terpopuler