x

Benzema Absen, 3 Pemain Real Madrid Ini Bisa Bersinar Saat Hadapi Inter Milan

Rabu, 25 November 2020 14:16 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Dipastikan absen akibat cedera, berikut tiga pemain Real Madrid yang bisa gantikan peran Karim Benzema dan berpotensi bersinar saat menghadapi Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Dipastikan absen akibat cedera, berikut tiga pemain Real Madrid yang bisa gantikan peran Karim Benzema dan berpotensi bersinar saat menghadapi Inter Milan di fase grup Liga Champions 20/21.

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa Real Madrid yang bakal menyambangi markas Inter Milan dalam matchday keempat pada Kamis (26/11/20) mendatang, akan tampil pincang dengan absennya beberapa pemain pilar.

Lebih lanjut disebutkan, bahwa dua pemain yang pasti absen tersebut adalah sang kapten Sergio Ramos serta ujung tombak El Real, Karim Benzema. Dua pemain tersebut tak dibawa ke Italia lantaran mengalami cedera dalam sesi latihan dan saat membela Timnas.

Sebelum Ramos dan Benzema, sejatinya Real Madrid sudah kehilangan beberapa bintang Luka Jovic, Eder Militao, hingga Fede Valverde karena hal serupa.

Dari sekian banyak pemain yang absen, kehilangan Karim Benzema bisa dibilang sebagai mimpi buruk El Real pada laga nanti. Pasalnya, penyerang asal Prancis tersebut merupakan mesin gol utama Los Blancos musim ini.

Tercatat, penyerang berusia 32 tahun tersebut sudah mencetak enam gol dan memberikan tiga assists dari 11 pertandingan di semua kompetisi yang telah dijalani untuk Real Madrid.

Bahkan pada perjumpaan pertama kontra Inter Milan awal November lalu, Benzema ikut mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memastikan Real Madrid meraih tiga angka.

Meski tanpa kehadiran Benzema, namun Real Madrid memiliki beberapa pemain yang diprediksi bisa menggantikan jasa bintang Prancis tersebut dalam mencetak gol. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan lengkapnya.

Vinícius Júnior

Nama pertama adalah Vinícius Júnior, pemain berusia 20 tahun tersebut memang kerap menjadi penentu kemenangan Real Madrid saat lini depan mereka alami deadlock.

Tercatat, winger asal Brasil tersebut sudah mencetak tiga gol dari 11 pertandingan, sekaligus bertengger di tempat kedua top skor klub dibawah Karim Benzema.

Rodrygo

Striker Real Madrid, Rodrygo melakukan selebrasi usai cetak gol

Berikutnya ada nama Rodrygo, winger muda yang tampaknya bisa menjadi senjata rahasia Real Madrid pada babak kedua. Apalagi, Rodrygo pernah mencetak gol penentu kemenangan saat berjumpa Inter Milan di pekan ketiga kemarin.

Dengan tidak adanya striker utama, besar kemungkinan jika aliran bola dan permainan Real Madrid akan mengandalkan kecepatan para pemain sayap mereka. Sehingga kehadiran Rodrygo yang punya kecepatan dan akselerasi tinggi, berpotensi jadi ancaman di lini pertahanan Inter.

Penulis: Subhan Wirawan.


1. Eden Hazard

Eden Hazard mencoba mempertahankan penguasaan bola di tengah penjagaan pemain Eibar.

Terakhir adalah Eden Hazard, pemain yang sempat digadang-gadang bakal jadi penerus Ronaldo di Santiago Bernabeu. Namun sayang, sinarnya justru tertutup dengan kegemilangan Benzema musim ini.

Kini dengan kepastian absen sang ujung tombak, Eden Hazard bisa leluasa memainkan bola di kotak penalti lawan dan memperbesar koleksi golnya bersama Real Madrid.

Real MadridLiga ChampionsKarim BenzemaInter Milan

Berita Terkini