x

Kalahkan Ferencvaros di Liga Champions, Juventus Catat Rekor Unik

Rabu, 25 November 2020 15:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Kalahkan Ferencvaros di ajang Liga Champions dini hari tadi (25/11/2020), Juventus berhasil mencatatkan rekor unik.

INDOSPORT.COM – Kalahkan Ferencvaros di ajang Liga Champions dini hari tadi (25/11/2020), Juventus berhasil mencatatkan rekor unik.

Catatan rekor unik milik Juventus tersebut adalah mereka bermain tanpa bek ataupun penjaga gawang berdarah Italia untuk kali pertama sepanjang sejarah klub berdiri.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Football Italia menyebutkan jika Juventus bermain tanpa bek maupun penjaga gawang berdarah Italia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub berdiri 123 tahun yang lalu.

Juventus diketahui memainkan Juan Cuadrado, Danilo, Matthijs de Ligt, dan Alex Sandro di lini belakang mereka menyusul Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini yang masih dibekap cedera.

Sementara di bawah mistar, Andrea Pirlo mempercayakan Wojciech Szczesny yang memang merupakan penjaga gawang utama Juventus.

Selama 123 tahun dan 4371 pertandingan sepanjang sejarah Juventus, mereka setidaknya memiliki satu bek maupun penjaga gawang berdarah Italia di starting XI.

Pertandingan kontra Ferencvaros sendiri berjalan dengan dramatis. Juventus nyaris hanya meraih hasil imbang kala bermain di kandang sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

Syukurnya, gol Alvaro Morata di menit ke-92 berhasil membuat Juventus terhindar dari rasa malu dan kekecewaan. Gol tersebut memastikan raihan 3 poin penting untuk Nyonya Tua.

Kemenangan itu sendiri membuat mereka menjadi salah satu klub yang telah memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2020/21 ini.

Liga ChampionsJuventusBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini