x

Media Malaysia Heran Pemain Timnas Indonesia U-19 Bisa Keluyuran Jam 3 Pagi

Rabu, 25 November 2020 04:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
Media Malaysia Heran Pemain Timnas Indonesia U-19 Keluyuran Jam 3 Pagi.

INDOSPORT.COM - Dua pemain bernama Serdy Ephy dan Yudha Febrian harus menerima kenyataan pahit karena dicoret dari pemusatan latihan timnas Indonesia U-19.

Mereka berdua ketahuan melakukan tindakan indisipliner sangat berat yang membuat pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, marah besar.

Baca Juga
Baca Juga

"Serdy dan Yudha sudah melakukan tindakan indisipliner yang berat. Untuk itu, kami langsung memulangkan mereka," ucap Shin Tae-yong.

Setelah ditelusuri, rupanya ada tiga alasan yang membuat Serdy Ephy dan Yudha Febrian terpaksa harus diusir dari skuat Garuda Nusantara.

Yang pertama mereka melakukan pelanggaran tidak menimbang badan di pagi hari, kemudian terlambat datang latihan serta pulang ke hotel jam 3 pagi.

Pelanggaran yang dilakukan oleh Serdy dan Yudha kemudian tercium oleh media Malaysia, Vocketfc. Dalam artikelnya, media tersebut kaget mengapa mereka bisa keluyuran jam 3 dini hari.

"Tiga Alasan Dicoretnya Serdy Dan Yudha, Salah Satunya Pulang Ke Hotel Jam 3 Pagi," tulis Vocketfc.

"Keputusan tegas diambil oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. Ia memulangkan dua pemain, Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian, dari pemusatan latihan (TC) karena tindakan indisipliner berat," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, bagi Serdy pencoretan tersebut menjadi yang kedua kalinya. Dua bulan lalu, ia dipulangkan beberapa jam sebelum timnas Indonesia U-19 berangkat ke Kroasia dengan alasan terlambat datang latihan.

Serdy juga telah membuat Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC bernama Sumardji sangat malu dan kecewa. Ia baru saja meminta maaf dan akan melakukan pembinaan terhadap pemain bersangkutan agar kelak tumbuh jadi pemain yang lebih profesional.

MalaysiaTimnas IndonesiaBola InternasionalBhayangkara FCShin Tae-yongYudha FebrianSerdy Ephy

Berita Terkini

Berita Terpopuler