x

Rekap Rumor Transfer: Bukti Calhanoglu Gabung Juventus, Salah ke Real Madrid

Rabu, 25 November 2020 08:03 WIB
Editor: Coro Mountana
Hakan Calhanoglu mencetak gol untuk AC Milan

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor bursa transfer di mana ada terkuaknya bukti Hakan Calhanoglu kian dekat gabung Juventus dan Mohamed Salah ke Real Madrid 

Sebuah bukti baru yang bisa mendekatkan Hakan Calhanoglu bakal gabung Juventus terungkap.  Menurut laporan Football Italia, bukti itu adalah foto Hakan Calhanoglu dengan Merih Demiral yang notabene-nya adalah bintang Juventus di Turin.  

Memang Hakan Calhanoglu akhir-akhir ini sedang dikaitkan isu bakal meninggalkan AC Milan. Besarnya permintaan Calhanoglu disinyalir jadi penyebab mengapa negosiasi perpanjangan kontrak jadi buntu.  

Baca Juga
Baca Juga

Hal tersebut tentu ditangkap oleh sejumlah tim untuk coba mendekati Calhanoglu agar bisa mendatangkannya secara gratis.  Tak terkecuali Juventus yang memang sudah jatuh cinta pada kemampuan Calhanoglu.  

Desas-desus kedatangan Calhanoglu ke Juventus pun disebut semakin menguat.  Soalnya, baru-baru ini terungkap Calhanoglu berfoto bersama Merih Demiral yang merupakan rekan senegaranya di Turki.  

Baca Juga
Baca Juga

Sebenarnya itu foto yang normal-normal saja karena Calhanoglu foto dengan rekan senegaranya.  Akan tetapi masalahnya Demiral adalah pemain Juventus, bukan tidak mungkin ia akan coba menghasut temannya itu dan kebetulan foto tersebut diambil di Turin.  


1. Inter Milan

Gol Mohamed Salah di laga Liverpool vs West Ham United.

Agen Juan Musso, Vicente Montes memberikan konfirmasi bahwa kliennya kini tengah jadi incaran banyak klub. Namun, Inter Milan terlihat sebagai klub yang paling ngebet untuk datangkan Musso. 

Selama membela Udinese musim lalu, Musso tercatat telah menorehkan clean sheet terbanyak di Serie A yakni 14 clean sheet. 

Torehan tersebut melebih kiper Inter Milan, Samir Handanovic (13) dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma (12). Sontak Inter Milan pun ngebet untuk mendatangkan Juan Musso yang dinilai cocok sebagai pengganti Handanovic.  

Pasalnya tahun depan Samir Handanovic diketahui akan berusia 37 tahun.  

"Rumor tentang Inter masih terus beredar, Musso dianggap sebagai kiper masa depan Nerazzurri. Saya belum berbicara dengan direktur mereka, tetapi orang-orang di sekitar klub sudah berbicara tentang minat mendatangkan Musso," ujar Vicente Montesdilansir dari Football Italia. 

Manchester United 

Lini tengah Manchester United bakal menderita jika raksasa Liga Inggris tersebut benar-benar mendatangkan dua pemain Red Bull Leipzig di bursa transfer 2021. 

Namun, penambahan pemain otomatis memberikan kabar buruk bagi pemain yang sudah ada. Sebab, mereka bisa digantikan dengan pemain pendatang tersebut jika ternyata mampu tampil lebih baik. 

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Setan Merah sedang membidik dua pemain Red Bull Leipzig, yaitu Dayot Upamecano dan Marcel Sabitzer. 

Real Madrid 

Penampilan gemilang yang diimbangi dengan konsistensi Mohamed Salah bersama Liverpool membuatnya jadi target banyak klub besar Eropa. Tak terkecuali Real Madrid yang memang sudah kepincut dengan bakat asal Mesir itu. 

Dan tampaknya usaha Real Madrid untuk mendatangkan Mohamed Salah mendapat dukungan dari mantan pemain Liverpool. Seperti dilansir Mirror, eks Liverpool yaitu David James yang menilai jika Salah berpotensi hengkang ke Real Madrid. 

James meyakini Liverpool pasti akan melepas Salah ke Real Madrid asal mendapatkan tawaran fantastis. Hingga saat ini, Real Madrid belum memberikan penawaran resmi kepada Liverpool tetapi bisa saja di kemudian hari, percobaan untuk menggaet Salah akan dicoba Los Blancos.  

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolAC MilanInter MilanJuventusMohamed SalahHakan CalhanogluRB Leipzig

Berita Terkini

Berita Terpopuler