x

Sebelum Gabung AC Milan, Ibrahimovic Nyaris Perkuat Klub Medioker Italia

Rabu, 25 November 2020 19:37 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh Zlatan Ibrahimovic yang nyaris gabung tim papan tengah Liga Italia, Bologna.

INDOSPORT.COM - Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini. Penyerang asal Swedia itu mengatakan ia nyaris gabung tim papan tengah Liga Italia, Bologna.

Pasalnya, di sana ada satu sosok yang sangat dikaguminya sejak lama yakni pelatih Sinisa Mihajlovic. Bukan tanpa alasan, keduanya pernah satu tim barang saat main bareng di Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun hal tersebut urung terjadi, setelah AC Milan datang menggodanya untuk kembali. Sebelumnya, Ibrahimovic berstatus bebas transfer pada musim panas lalu, setelah kontraknya di LA Galaxy berakhir.

Ia sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. Mulai dari Leeds United, Monza, Bologna, Manchester United, hingga AC Milan.

“Ia melakukan semua yang ia bisa untuk merekrut saya ke Bologna. Ia menggunakan kata-kata yang tepat tapi saya jujur padanya, saya tidak berlari seperti dulu," ungkap Zlatan Ibrahimovic pada Gazzetta dello Sport.

“Mihajlovic mengatakan saya hanya perlu menunggu di depan dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan bergabung dengan Bologna secara gratis hanya untuknya, tapi kemudian Milan tiba," bebernya.

Selain pengakuan di atas, pemain asal Swedia ini juga sempat perpikir untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola profesional, mengingat usianya sudah mencapai 38 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

"Pilihannya bukan antara Bologna dan Milan, tapi antara bermain atau pensiun," ungkap Ibrahimovic.

AC Milan sendiri membuat keputusan yang tepat dengan memboyong kembali Zlatan Ibrahimovic. Sebab striker gaek itu berhasil membawa mereka tampil solid dari pertengahan musim sampai saat ini.

AC MilanZlatan IbrahimovicBolognaLiga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler