x

Inter Milan Sudah Pasang Harga untuk Peminat Christian Eriksen

Sabtu, 28 November 2020 17:21 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol di Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe

INDOSPORT..COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan kabarnya sudah semakin mantap melepas Christian Eriksen. Mereka akan menjual bintang Denmark itu pada bursa transfer musim panas nanti dengan harga Rp505 miliar saja.

Eriksen datang ke Inter pada pertengahan musim lalu. Eks Tottenham Hotspurs ini diharap bisa membantu Inter Milan dalam perburuan gelar.

Namun Eriksen terbilang gagal memenuhi ekspektasi tersebut. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan sudah jarang tampil sebagai starter di bawah asuhan Antonio Conte.

Baca Juga

Dan semakin ke sini, tidak ada perubahan berarti terkait dengan performa Christian Eriksen bersama Nerazzurri. Ia pun akhirnya santer disebut-sebut bakal hengkang dari Giuseppe Meazza.

Hal itu sebenarnya sudah sering terdengar pada sejak bursa transfer musim panas kemarin. Beragam spekulasi terhadap Eriksen banyak muncul di media massa.

Namun tampaknya saat ini bukan hanya sekadar spekulasi. Eriksen kabarnya akan dijual di musim panas 2021 mendatang dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp505 miliar.

Mengutip Tuttosport, Jumat (27/11/2020), kabar ini muncul setelah Eriksen terlihat semakin dikesampingkan Antonio Conte.

Sang pelatih memutuskan untuk memasukkan Eriksen di laga Inter Milan kontra Real Madrid di ajang Liga Champions meski laga hanya tersisa enam menit saja.

Eriksen masuk untuk menggantikan striker Romelu Lukaku. Saat itu Inter sendiri bermain buruk di kandang dan menyerah dengan skor 0-2 dari Los Blancos.

Baca Juga

Inter Milan juga siap membuka opsi untuk tukar guling, alias bisa menukar Eriksen dengan pemain dari klub lain. Beberapa pemain yang dikaitkan dengan Inter antara lain gelandang PSG, Leandro Paredes dan gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso.

Ada juga nama-nama gelandang top seperti Fred (Manchester United), dan Granit Xhaka (Arsenal). Eriksen sendiri sudah pernah mengungkapkan keinginannya untuk pindah dari Inter, dan kabarnya klub-klub top Inggris seperti Man United dan Arsenal siap menampung jasanya.

Inter MilanChristian EriksenLiga Italia

Berita Terkini