x

Kai Havertz Ungkap Inspirasi Utamanya di Sepak Bola

Sabtu, 28 November 2020 17:14 WIB
Editor: Juni Adi
Kai Havertz dalam laga debutnya bersama Chelsea melawan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pemain yang didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini, Kai Havertz menjelaskan tentang sosok inspirasi utama bagi dirinya sekaligus idolanya di sepak bola.

Havertz yang telah menunjukkan kecemerlangannya sejak bergabung dengan klub London Barat itu dalam kesepakatan yang mencangkup uang besar dari Bayer Leverkusen awal tahun ini, tentu memiliki pemain idola yang menjadi inspirasinya.

Dan berbicara dalam episode terbaru serial 'Connect', dikutip dari Football London, pemain termahal dalam sejarah Chelsea itu menjelaskan tentang sosok idolanya di sepak bola.

Baca Juga

"Saya mengikuti Cristiano Ronaldo dan Messi. Mereka selalu menjadi idola bagi saya. Ronaldinho juga menjadi pemain yang saya suka tonton di masa lalu. Saya suka menontonnya, tapi saya tidak menyukainya," kata Havertz.

"Saya tidak memiliki skill terlalu banyak, hanya dalam situasi di mana saya membutuhkannya. Saat Anda membuka media sosial, Anda selalu melihat banyak video skill, dan saya terkadang mencoba melakukannya dalam permainan atau dalam latihan."

Pemuda Jerman itu belum tampil lagi bagi Chelsea, lebih dari dua minggu setelah dinyatakan positif mengidap COVID-19 awal bulan ini.

Namun, Frank Lampard dalam konferensi pers terbarunya mengkonfirmasi bahwa Havertz telah kembali dan sudah menjalani latihan dengan tim utama, ia juga dapat tampil melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Baca Juga

Sebelum bergabung dengan Chelsea, pemain internasional Jerman itu adalah salah satu pemain yang paling diburu oleh beberapa klub top Eropa seperti Liverpool, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

Dipuji sebagai salah satu prospek terbesar dalam sepak bola dunia, Havertz mengalami awal yang beragam dalam kariernya di Chelsea, pemain Jerman itu mencetak hat-trick brilian dalam kemenangan besar 6-0 atas Barnsley di Piala Liga Inggris.

Cristiano RonaldoChelseaLiga InggrisKai Havertz

Berita Terkini