x

Tekad Besar Wonderkid Liverpool Bayar Kepercayaan Jurgen Klopp

Minggu, 29 November 2020 23:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Wonderkid klub Liverpool, Curtis Jones, mengatakan bahwa dirinya selalu bertekad untuk membayar kepercayaan Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Liverpool, Curtis Jones, mengatakan bahwa dirinya selalu bertekad untuk membayar kepercayaan Jurgen Klopp, yang selalu memberikan dirinya menit bermain di tim utama The Reds.

Sejak promosi ke tim utama, dua musim lalu, Jones kini telah menetap sebagai pemain pelapis bagi The Reds. Bahkan ia kini sering mendapat tempat di tim inti karena banyaknya pemain yang cedera.

Jones merasa senang dengan kepercayaan yang diberikan Klopp kepadanya, sesuatu yang jarang terjadi pada pemain muda yang bermain di klub besar, apalagi The Reds memiliki banyak pemain bintang.

Baca Juga
Baca Juga

"Ini pasti positif. Saya tidak sabar untuk mendapatkan beberapa penampilan lagi, semoga," kata Jones dalam sebuah wawancara terbaru dengan Premier League Productions.

"Saya selalu mengatakan bahwa terlepas dari kapan saya dipanggil, dalam permainan apapun selama berapa lama dia menempatkan saya, saya akan selalu memberi 100 persen.

"Saya pikir itu telah terbayar dan sekarang saya sudah mulai mendapatkan imbalan dengan bermain dari awal dan sebagainya. Jadi, setiap kali saya berada di lapangan, saya memberikan 100 persen. Saya bekerja sangat keras."

Selain siap bekerja keras, Jones juga rela dimainkan pada posisi mana saja sesuai kebutuhan tim, sesuatu yang baru saja ia lakukan ketika The Reds bermain imbang 1-1 dengan Brighton and Hove Albion.

Pada laga itu, Neco Williams diturunkan Jurgen Klopp sejak awal untuk bermain sebagai bek kanan. Namun, ia digantikan pada babak kedua dan posisinya ditempati oleh James Milner.

Baca Juga
Baca Juga

Milner kemudian mengalami cedera, yang membuat Jurgen Klopp harus melakukan perubahan lagi dengan memainkan Curtin Jones sebagai bek kanan, sebuah pengorbanan besar dari seorang anak muda untuk bermain di posisi apapun di Liverpool.

PENULIS: DWI PRIMA PUTRA

LiverpoolJurgen KloppLiga InggrisBerita Liga InggrisCurtis Jones

Berita Terkini