x

3 Catatan Mengesankan di Balik Hasil Seri Chelsea Vs Tottenham

Senin, 30 November 2020 02:46 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat menghadapi Chelsea di pertandingan Liga Inggris, Senin (30/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga catatan mengesankan di balik hasil seri 0-0 Chelsea vs Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris, Senin (30/11/20) dini hari WIB.

Pada pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris 2020/21, baik Chelsea maupun Tottenham sama-sama menunjukkan kekuatan mereka di sektor pertahanan.

Chelsea, yang lebih sering menyerang, melepas total 13 tembakan. Sebaliknya, Tottenham dengan permainan bertahannya cuma memiliki lima peluang.

Baca Juga
Baca Juga

Setidaknya ada tiga catatan mengesankan terjadi terkait hasil imbang 0-0 Chelsea vs Tottenham, menurut INDOSPORT.

1. Rekor Clean Sheet Edouard Mendy

Kiper Edouard Mendy membuktikan dirinya pembelian tepat Chelsea ketika didatangkan pada musim panas 2020. Hasil seri 0-0 kontra Tottenham merupakan clean sheet kelimanya di Liga Inggris musim ini.

Dia pun memimpin daftar clean sheet terbanyak di Liga Inggris 2020/21. Padahal, Edouard Mendy baru tampil enam kali bagi Chelsea di kompetisi tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

2. Catatan Tandang Spurs
Hasil imbang dengan Chelsea berarti Tottenham Hotspur telah mengemas 13 poin dari lima partai tandang di Liga Inggris musim ini, terbanyak di antara para rival.

Menurut Opta, catatan tandang Spurs tersebut merupakan yang terbaik sejak 1960/61 di mana kala itu mereka meraup 15 poin dari lima pertandingan away perdana di Liga Inggris.


1. 3. Tak Terkalahkan Terpanjang Chelsea dan Tottenham

Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur

Hasil imbang 0-0 memastikan Chelsea dan Tottenham Hotspur sebagai dua tim dengan catatan tak terkalahkan terpanjang di Liga Inggris saat ini.

Chelsea kini tak terkalahkan di delapan pertandingan liga terakhir dengan perincian empat menang dan empat imbang.

Di sisi lain, Tottenham unbeaten di sembilan pertandingan terkini Liga Inggris dengan rincian enam kemenangan dan tiga seri.

ChelseaTottenham HotspurLiga InggrisBerita Liga InggrisEdouard Mendy

Berita Terkini

Berita Terpopuler