x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Leicester City Siap Kudeta Liverpool

Senin, 30 November 2020 07:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-10 hari ini akan menyajikan dua laga penutup, termasuk laga penting milik Leicester City.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-10 hari ini akan menyajikan dua laga penutup, termasuk laga penting milik Leicester City.

Leicester City vs Fulham dan West Ham United vs Aston Villa akan menjadi dua laga penutup di pekan ke-10 Liga Inggris musim 2020/21 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Di pertandingan pertama, Leicester bakal menjamu Fulham yang masih kesulitan untuk menemukan performa positif mereka di Liga Inggris pasca promosi awal musim lalu.

Leicester harus memenangkan laga ini agar kans mereka untuk bisa menjuarai Liga Inggris musim ini tetap terbuka lebar. The Foxes sementara ini berada di posisi ke-4 dengan raihan 18 poin. Terpaut 3 poin dari Tottenham Hotspur dan Liverpool yang berada di posisi ke-1 dan ke-2.

Sementara bagi Fulham, laga ini menjadi laga penting dalam usaha mereka untuk lepas dari jerat degradasi dan tetap bertahan di Liga Inggris musim ini.

Fulham sementara ini berada di posisi ke-19 dengan raihan 4 poin. Terpaut 2 poin dari West Bromwich Albion yang berada di posisi ke-17.

Di laga kedua sekaligus penutup pekan ke-10 Liga Inggris, West Ham United akan menjamu Aston Villa. Kedua tim yang tampil moncer di awal-awal musim 2020/21 ini akan berebut demi bisa merangsek ke zona Eropa.

West Ham United sementara ini berada di posisi ke-11 dengan raihan 14 poin. Terpaut 3 poin dari Southampton di posisi ke-5.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Aston Villa sementara ini berada di posisi ke-9 dengan raihan 15 poin. Terpaut 3 poin dari Leicester City di posisi ke-4.

Berikut Jadwal Liga Inggris pekan ke-10, Selasa (1/12/2020):

00.30 WIB – Leicester City vs Fulham

03.00 WIB – West Ham United vs Aston Villa

LiverpoolAston VillaWest Ham UnitedLeicester CityFulhamLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini