x

Jadwal Serie A Italia Hari Ini: Duel Tim Papan Bawah

Senin, 30 November 2020 07:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Jadwal pertandingan Serie A Italia giornata ke-9 hari ini akan menyajikan dua pertandingan seru yang akan menjadi penutup giornata ini.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Serie A Italia giornata ke-9 hari ini akan menyajikan dua pertandingan seru yang akan menjadi penutup giornata ini.

Torino vs Sampdoria dan Genoa vs Parma akan menjadi dua laga yang bakal menjadi penutup giornata ke-9 Serie A Italia musim 2020/21 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Laga pertama di penutup giornata ke-9 ini akan menampilkan Torino vs Sampdoria yang diprediksi bakal berjalan sangat sengit dan seru.

Torino yang berada di posisi ke-18 membutuhkan kemenangan untuk bisa merangsek keluar dari zona degradasi. Sementara Sampdoria membutuhkan 3 poin untuk bisa mengamankan satu posisi di papan tengah.

Sampdoria yang akan berlaga sebagai tim tamu sementara ini bertengger di posisi ke-12 klasemen Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 10 poin. Terpaut 5 poin dari Torino di posisi ke-18.

Sementara Genoa vs Parma akan menjadi pertarungan hidup mati Parma dalam mempertahankan posisi aman mereka di luar zona degradasi.

Genoa yang sementara ini berada di posisi ke-19 akan mengangkangi Parma di posisi ke-17 andaikata mereka berhasil mereguk 3 poin nantinya.

Baca Juga
Baca Juga

Parma sendiri tetap akan berada di papan bawah meskipun mereka berhasil meraih kemenangan kontra Genoa. Mereka hanya akan naik satu peringkat dan mengangkangi Fiorentina di posisi ke-16.

Berikut Jadwal Serie A Italia giornata ke-9, Selasa (1/12/2020):

00.30 WIB – Torino vs Sampdoria

02.45 WIB – Genoa vs Parma

Serie A ItaliaParmaSampdoriaGenoaTorinoLiga ItaliaBerita Liga ItaliaJadwal Serie A

Berita Terkini