x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Wolverhampton

Senin, 30 November 2020 01:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Arsenal akan segera berhadapan dengan Wolverhampton di pekan ke-10 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Arsenal akan segera berhadapan dengan Wolverhampton di pekan ke-10 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Arsenal vs Wolverhampton akan dilangsungkan di Stadion Emirates pada, Senin (30/11/20) pukul 02.15 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Wolverhampton jauh lebih unggul dibanding Arsenal. Tim berjuluk Wolves itu kini menduduki peringkat ke-10 dengan perolehan 14 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Arsenal justru tercecer di peringkat ke-14 setelah mengemas 13 poin. Meski demikian, tim asuhan Mikel Arteta itu punya catatan bagus setiap kali berhadapan dengan Wolverhampton dalam laga kandang.

Pasalnya Arsenal belum pernah terkalahkan dalam laga-laga kandang sebelumnya kontra Wolves di Liga Inggris. Nicolas Pepe dkk diharapkan bisa meneruskan catatan positif tersebut.

Di sisi lain, Wolverhampton justru sedang sedang mengalami penurunan performa. Pekan lalu Wolves hanya mampu  bermain imbang 1-1 menjamu Southampton.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Arsenal vs Wolverhampton.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

ArsenalLiga InggrisLive Streaming

Berita Terkini