x

Akademi PSM Makassar Bakal Bertemu Double Pass Bahas Program FIFA

Selasa, 1 Desember 2020 23:32 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pengurus Akademi PSM Makassar bakal bertemu dengan pihak Double Pass untuk membahas program pembinaan dan pemantau usia dini milik FIFA.

INDOSPORT.COM - Pengurus Akademi PSM Makassar bakal bertemu dengan pihak Double Pass untuk membahas program pembinaan dan pemantau usia dini milik FIFA.

Sekadar informasi, Double Pass, perusahaan olahraga asal Belgia menjadi pihak yang mendapat kepercayaan penuh dari FIFA untuk menjalankan program FIFA's Talent Development.

Baca Juga
Baca Juga

Via sambungan telepon seluler, Eric Saputra selaku pelatih Akademi PSM Makassar menyebut segala administrasi yang dibutuhkan telah dalam proses perampungan.

"Kami menyiapkan profil akademi seperti fasilitas, jumlah pemain setiap kelompok umur, struktur akademi, dan lain-lain," ungkap Eric kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (01/12/20).

"Semua hal tersebut pada dasarnya sudah siap karena kami telah mengirim juga ke PSSI sebelumnya. Sekarang tinggal tahap penyelesaian sebelum di-input datanya," tambah dia lagi.

Lebih lanjut, Eric Saputra mengaku seluruh administrasi tersebut telah harus dilaporkan sebelum tanggal 7 Desember 2020 nanti. Setelah itu, kedua pihak direncanakan bakal bertemu untuk melakukan pembahasan akhir.

Baca Juga
Baca Juga

"Sesuai dengan email yang diterima, kami diberi tenggat waktu sampai 7 Desember nanti. Setelah itu kami belum tahu bagaimana lagi, mungkin mereka mau meeting lagi," tutur Eric.

Akademi PSM Makassar menjadi salah satu dari 1.560 akademi yang tersebar di 120 negara dunia yang dipilih oleh Double Pass ke dalam program FIFA's Talent Development.

FIFAPSSIPSM MakassarLiga Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler