x

Link Live Streaming Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Selasa, 1 Desember 2020 23:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan kelima Grup B Liga Champions yang akan mempertemukan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid.

Pertandingan menarik antara Shakhtar Donetsk vs Real Madrid bakal tersaji di Stadion Olimpiade Kiev, Rabu (02/12/20) pukul 00:55 dini hari WIB.

Real Madrid harus menjadikan laga ini wajib menang untuk mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2020/21. Los Blancos kemungkinan besar bakal tampil penuh ambisi di laga sengit tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Meski tergabung dalam grup ketat, namun skuat asuhan Zinedine Zidane itu sebelumnya mampu meraih kemenangan 2-0 kala bermain di kandang Inter Milan, yang tentunya pencapaian ini bakal mati-matian diraih kembali.

Datang sebagai tim tamu, Real Madrid akan tampil jor-joran. Apalagi pada pertemuan pertama melawan Shakhtar Donetsk, mereka harus menyerah dengan skor 3-2.

Sementara itu, Shakhtar Donetsk selaku tim tuan rumah diprediksi akan bermain lebih waspada. Mereka dipastikan tak akan rela melihat Real Madrid mendapatkan hasil positif sangat mudah di kandang mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Rabu (02/12/20) pukul 00:55 dini hari WIB.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

Real MadridLiga ChampionsShakhtar DonetskLive StreamingBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini