x

Manajemen Persib Bandung Belum Buka Suara Mengenai Cedera Beckham

Selasa, 1 Desember 2020 23:03 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, belum mau buka suara soal cedera lutut yang dialami gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, belum mau buka suara mengenai cedera lutut yang dialami gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

Sebagai informasi, adik kandung Gian Zola ini mendalami cedera di bagian lutut kanannya. Cedera tersebut, dirasakan Beckham saat mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya belum mau cerita," kata Teddy.

Teddy menuturkan, dari informasi yang didapatnya, Beckham menjalankan program terapi bersama fisioterapi Persib, Benidektus Adi Prianto di Bandung.

Beckham, memilih untuk pulang dulu ke Bandung, karena menunggu waktu jadwal Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang akan dilakukan pada awal Desember 2020.

"Ya kan kalau gak salah ke Beni ya. Dia kan ada di Bandung," ucap Teddy.

Selain itu, Beckham memiliki alasan lain memutuskan untuk pulang dulu ke Bandung, karena dengan berada di lingkungan keluarga diharapkan bisa membantu meningkatkan mentalnya agar tidak drop.

Menurut Beckham, jika berada di Jakarta tidak banyak yang bisa dilakukan olehnya ketika rekan-rekan setimnya sedang menjalankan program latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga
Baca Juga

Selama berada di Bandung, Beckham mengaku tidak banyak yang bisa dilakukan olehnya. Lantaran, waktunya banyak dihabiskan untuk beristirahat dan juga menjalankan terapi. 

Selain itu, pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, fisioterapi dan dokter Timnas Indonesia U-19 memberikan program baginya selama berada di Bandung.

Persib BandungPT Persib Bandung dan BermartabatLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaTeddy Tjahjono

Berita Terkini