x

Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool vs Ajax Amsterdam

Rabu, 2 Desember 2020 01:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut link live streaming pertandingan kelima Grup D Liga Champions 2020/21 yang akan mempertemukan Liverpool vs Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan kelima Grup D Liga Champions 2020/21 yang akan mempertemukan Liverpool vs Ajax Amsterdam.

Pertandingan menarik antara Liverpool vs Ajax Amsterdam bakal tersaji di Stadion Anfield, Rabu (02/12/20) pukul 03:00 dini hari WIB.

Laga ini bisa dikatakan menjadi ujian tersulit bagi Liverpool di fase grup Liga Champions. Bagaimana tidak? Rival yang akan dihadapi oleh The Reds memiliki potensi untuk melukai mereka di kandang sendiri, sama seperti yang dilakukan oleh Atalanta.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Ajax mampu bangkit dan memenangkan enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, usai dikalahkan oleh Liverpool 0-1 di pertemuan pertama yang berlangsung di kandang mereka sendiri.

Sementara itu, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut memiliki tren buruk usai kalah dari Atalanta dan ditahan imbang oleh Brighton. Maka, Ajax Amsterdam diprediksi bakal menjadi ujian tersulit bagi Liverpool di fase grup Liga Champions.

Liverpool memang masih memiliki peluang untuk mengalahkan Ajax Amsterdam meski harus bersusah payah. Meski tipis peluangnya, The Reds bisa saja menumbangkan tim tamu jika mampu menurunkan kekuatan penuh di skuad inti.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Liverpool vs Ajax Amsterdam, Rabu (02/12/20) pukul 03:00 dini hari WIB.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

LiverpoolLiga ChampionsJurgen KloppAjax AmsterdamBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini