x

Manchester United Ingin Pulangkan Diogo Dalot, AC Milan: Bodo Amat!

Kamis, 3 Desember 2020 14:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Diogo Dalot, pemain sepakbola AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan ingin memulangkan Diogo Dalot, yang tengah menjalani masa peminjaman di AC Milan.

Diogo Dalot bergabung ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2020 dengan status pinjaman selama satu musim dengan formula kering alias tanpa opsi pembelian.

Dilansir dari Transfermarkt, Diogo Dalot, baru tampil enam kali bersama AC Milan, dua di Serie A Italia, dan empat kali di Liga Europa. Ia pun baru membuat satu gol dan 1 assist. 

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan media Spanyol TF, Manchester United disebut ingin memulangkan Diogo Dalot ke Old Trafford karena sang pemain kurang mendapat tempat di Rossoneri. 

Setan Merah juga bermaksud menjadikan Diogo Dalot sebagai pelapis Aaron Wan-Bisaka. 

Klub yang diasuh Ole Gunnar Solskjaer itu bahkan berencana mengakhiri kesepakatan dengan AC Milan lebih dini. Bagi Rossoneri, hal ini tidak akan membawa pengaruh, mengingat Dalot juga jarang dimainkan oleh pelatih Stefano Pioli. 

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini, Diogo Dalot jarang dimainkan di Liga Europa karena penampilan impresif Davide Calabria dan Theo Hernandez.

Namun, sang pemain sebenarnya sudah merasa nyaman berada di Milan. Baginya, situasi di Italia tak berbeda jauh dari tanah kelahirannya, Portugal, sehingga ia dapat beradaptasi dengan mudah. 

“Bagi saya ini adalah beberapa bulan yang luar biasa dalam hal adaptasi. Italia mirip dengan Portugal dalam hal orang, makanan, dan sebagainya, sejauh ini sempurna,” ungkap Dalot kepada media.

AC Milan akan menjalani matchday kelima Liga Europa 2020/21 dengan menjamu Celtic di San Siro, Jumat (04/12/20) dini hari WIB. Belum dapat dipastikan apakah Dalot bakal dimainkan di laga tersebut.

Manchester UnitedAC MilanLiga ItaliaDiogo DalotAC Milan News

Berita Terkini

Berita Terpopuler