x

Pasca Guy Herve, Bhayangkara Ditinggal 4 Pemain Asing Lainnya?

Kamis, 3 Desember 2020 16:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Bhayangkara FC, Guy-Herve saat latihan.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara Solo FC baru saja kehilangan satu pemain asingnya, Guy Herve yang memilih pindah ke klub Liga Maroko, SC Chabab Mohammedia. Ia enggan melanjutkan kerja sama karena tidak pastinya lanjutan Liga 1 2020.

Media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama menjelaskan kontrak Guy Herve memang sudah berakhir. Karenanya, pemain asal Afrika itu bebas memilih klub baru.

Baca Juga
Baca Juga

"Sudah selesai kontraknya dia, pertengahan bulan Oktober kemarin," tuturnya.

Kepergian Guy Herve lantas menyisahkan tanda tanya soal nasib pemain asing lainnya di skuat Bhayangkara. Pasalnya saat ini masih tersisa empat nama yakni Ezechiel N'Douassel, Renan Silva, Lee Won-jae, dan terakhir ada Lee Yoo-joon yang kabarnya masih dalam proses naturalisasi.

Menanggapi hal tersebut, Anggra Bratama menyatakan empat pemain lainnya dalam status aman. Mereka masih terikat kontrak dan menunggu kepastian dilanjutkannya Liga 1 2020.

"Yang lain masih aman. Sementara ini masih lanjut kontrak," jelasnya.

Bhayangkara FC sendiri baru mengumumkan akan berkandang di Stadion Manahan, Solo. The Guardian bahkan merilis nama baru menjadi Bhayangkara Solo FC.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Liga 1 2020 vakum sejak adanya pandemi pada Maret lalu. Hingga saat ini, kompetisi tak kunjung dimulai karena tidak ada izin pertandingan dari kepolisian, padahal PSSI berencana menggulirkan pada awal Oktober lalu.

Liga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini