x

Pelatih Persib Doakan Beckham Supaya Bisa Bela Timnas di Piala Dunia

Kamis, 3 Desember 2020 17:50 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha saat ditemui di kediamannya, Gedebage, Kota Bandung, Kamis (03/12/2020).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan dukungan kepada Beckham Putra Nugraha agar cepat pulih dan bisa kembali bermain sepak bola serta memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Sebagai informasi, Beckham saat ini sedang menjalankan program pemulihan, lantaran mengalami cedera lutut. Dari hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI), Selasa (01/12/20), adik kandung Gian Zola itu mengalami cedera meniskus grade satu.

Baca Juga
Baca Juga

Beckham merasakan nyeri di bagian lutut, saat mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 belum lama ini.

"Saya berharap Beckham tidak harus absen lama, sehingga mimpinya untuk bermain di Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia bisa terwujud," kata Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, memperkuat Timnas yang berlaga di Piala Dunia menjadi cita-cita seluruh pesepak bola. Sehingga, Robert Alberts akan berusaha memberikan dukungan agar Beckham Putra bisa cepat pulih.

"Ini adalah mimpi bagi setiap pemain muda dan saya hanya berharap pada Beckham bisa kembali pulih. Kami mendukung dia sebisa mungkin," ucap Robert Alberts.

Robert Alberts menuturkan, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sangat memperhatikan kondisi tim. Selain itu, Persib memiliki tim medis yang berkualitas, sehingga saat ada pemain yang mengalami cedera bisa cepat ditangani.

"Tim pelatih, manajemen dan pemain itu sendiri mempunyai hubungan yang harmonis. Klub Persib Bandung mendukung juga dengan adanya tim medis yang bagus untuk menindaklanjuti kebutuhan pemain itu sendiri," ungkapnya.

"Jadi semua akan melakukan yang terbaik untuk Beckham, sehingga bisa melanjutkan latihan bersama tim nasional secepatnya dan siap mewakili Indonesia di Piala Dunia U-20," harapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Beckham saat ini menjalankan program pemulihan salah satunya dengan terapi. Dokter Persib, Rafi Ghani, akan memantau perkembangan Beckham dalam satu bulan ini dan menginstruksikan kepada pemain jebolan Diklat Persib itu untuk banyak beristirahat.

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaTimnas Indonesia U-19Piala Dunia U-20 2021

Berita Terkini

Berita Terpopuler