x

Libur Liga, Wonderkid Persija Jajal Olahraga Ekstrim

Jumat, 4 Desember 2020 17:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Penyerang muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat menjajal olahraga otomotif yang terkenal ekstrim yakni motor trail.

INDOSPORT.COM - Penyerang muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat memanfaatkan masa liburan kompetisi dengan banyak aktivitas di luar lapangan. Salah satunya menjajal olahraga otomotif yang terkenal ekstrim yakni motor trail.

Taufik mengaku sudah lama menggeluti hobi ini. Bersama rekannya, ia beberapa kali mengunjungi trek motor trail di salah satu penggunungan di Bandung, Jawab Barat. 

Eks Persija U-20 ini merasakan sensasi berbeda saat menunggangi kuda besi tersebut. Taufik melakukannya disela-sela latihan mandiri agar tidak suntuk.

Baca Juga
Baca Juga

"Hobi ini saya sudah suka dari lama sih. Hanya saja baru sekarang-sekarang lagi ngejalaninnya. Saya lakukan untuk mengisi waktu luang aja terutama setelah latihan di rumah sekaligus untuk menghilangkan rasa penat juga," ujar Taufik dalam rilis klub.

Taufik menggeluti hobi otomotif itu untuk menantang dirinya. Terutama saat melewati medan sulit seperti melewati sungai yang penuh dengan bebatuan atau jalanan tanjak terjal khas penggunungan.

Baru-baru ini Taufik bersama teman-temannya mengendarai sepada motor trail di Gunung Puntang, Selatan kota Bandung. Salah satu trek yang jadi destinasi adalah Tanjakan Langit. 

Baca Juga
Baca Juga

"Baru-baru ini saya bersama teman saya ke Gunung Puntang nama trek Tanjakan Langit dan Alhamdulilah sampai puncak. Seru pastinya saat mengendarai motor trail," tuturnya

"Namun, pastinya untuk menjalani itu saya juga mengikuti standar keamanan ketat. Harus pakai body protector, helm full face sama pelindung lutut," tutup Taufik.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini