x

Liga 1 Tak Kunjung Bergulir, Nilmaizar Putuskan Perpanjangan Libur Persela

Jumat, 4 Desember 2020 18:26 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat memimpin Persela Lamongan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (02/02/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar memutuskan untuk memperpanjang dan menambah libur para pemain. Sampai saat ini, masing-masing pemain diketahui masih menjalankan latihan mandiri di rumah.

Hal ini dikarenakan jadwal kick off lanjutan Liga 1 yang belum dimulai dalam waktu dekat ini. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu rencananya kembali bergulir pada Februari 2021.

"Betul (libur tim di perpanjang)," singkat Nilmaizar saat dihubungi INDOSPORT.

Baca Juga
Baca Juga

Lantas disinggung kapan dirinya kembali memimpin latihan Eky Taufik dan kolega, Pelatih asal Payakumbuh itu memberikan sinyal bakal kembali aktif memimpin latihan jelang kick off Liga 1 Februari mendatang.

"Sampai hari H latihan kita pastikan kapan," jelas Nilmaizar pada Jumat (11/12/20).

Sekedar mengingatkan, Nilmaizar sebelumnya sudah meliburkan pemain dari aktifitas rutin latihan sebanyak dua kali. Pertama skuat Persela diliburkan mulai Sabtu (3/10/20) dan kembali aktif latihan lagi pada Minggu (11/10/20).

Namun rencana untuk menggelar latihan ternyata tidak kunjung berjalan melihat situasi Liga 1. Alhasil Nilmaizar memberikan tambahan waktu libur sampai Sabtu (14/11/20) kemarin, tapi hingga memasuki Desember Laskar Joko Tingkir belum ada tanda bakal menggelar latihan.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu selama libur latihan bersama, beberapa pemain Persela tampak tetap disiplin menjalankan latihan mandiri. Sebut saja seperti Novan Setya Sasongko, yang mengaku latihan 4 hingga 5 kali dalam satu minggu.

Adapun latihan yang dilakukan mantan pemain Persebaya Surabaya itu bervariasi. Mulai latihan di lapangan, hingga latihan gym dia lakukan semua untuk tetap menjaga kondisi fisiknya.

NilmaizarPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini